Kubu AM Diminta Hentikan Serangan ke Nazaruddin

Jumat, 27 Mei 2011 – 14:57 WIB
JAKARTA - Ketua DPP Bidang Komunikasi dan Informatika Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menuding serangan terhadap mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazarudin dilakukan oleh kelompok Andi Mallaranggeng (AM).

"Semua ini dilakukan oleh kelompok Andi Mallarangeng yang kalah pada Kongres PD lalu di Bandung," kata Ruhut Sitompul, kepada wartawan, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Jumat (27/5).

Oleh karena itu, Ruhut meminta kelompok tersebut untuk tidak lagi menyerang Nazaruddin karena orang-orang tersebut adalah orang baru di Partai Demokrat.

"Saya ingatkan, anda-anda itu orang baru di Demokrat, belajar berpolitik-lah, tahu diri-lahBersyukurlah anda-anda itu masuk jadi pengurus DPP PD, berterima kasihlah kepada Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketum Anas Urbaningrum," ujar Ruhut.

Anggota Komisi III DPR RI itu meminta kepada pihak lain untuk tidak bicara soal PD dan permasalahan yang ada di intenal PD

BACA JUGA: Golkar: Cabut Kesepakatan Treshold 3 Persen

"Saya minta, yang tak mengerti persoalan agar bisa menahan diri karena negara kita ini adalah negara hukum," kata Ruhut.

Dalam beberapa kesempatan, Ketua DPP Bidang Perencanaan Pembangunan Nasional Kastorius Sinaga mengatakan, Dewan Kehormatan Partai Demokrat memberikan dua opsi kepada Nazaruddin.

Kastorius juga mengatakan, Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono sempat marah-marah karena ada kader PD yang tak beretika.(fas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sekjen DPD Minta Senator Dilibatkan Bahas DAK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler