Kubu Romi Sudah Kumpul di Jakarta

Besok Mukernas di Cisarua

Selasa, 22 April 2014 – 20:55 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy, mengatakan, islah di internal partainya akan digelar dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) III PPP di Cisarua, Bogor, Rabu (23/4).

"27 DPW PPP sudah di Jakarta untuk ishlah di Mukernas III. Dalam rangka mewujudkan ishlah, DPP PPP menggelar Mukernas III PPP Rabu-Kamis, 23-24 April 2014 di hotel Seruni III, Cisarua," tulis Romy -sapaan Romahurmuziy- dalam rilisnya, Selasa (22/4) malam.

BACA JUGA: SDA Tetap Dekati Prabowo

Menurutnya, Mukernas III PPP akan diikuti oleh Pengurus Harian DPP PPP, Ketua dan Wakil Ketua Departemen/Lembaga, Pimpinan Majelis Syariah, Pimpinan Majelis Pertimbangan, Pimpinan Majelis Pakar, Pimpinan Fraksi PPP DPR/MPR.

"(Hadir juga) Pejabat pemerintah di tingkat pusat dari PPP, 2 menteri PPP, Suryadharma Ali dan Djan Farid, serta 33 Ketua dan Sekretaris DPW se-Indonesia," jelasnya.

BACA JUGA: Anak Buah Tersangka Korupsi E-KTP, Gamawan Pasrahkan ke KPK

Namun, dalam keterangannya itu, Romy menyebut pembukaan Mukernas III PPP sendiri akan dilaksanakan pukul 14.00 WIB, besok dan dibuka tidak oleh Ketum PP Suryadharma Ali, melainkan Plt Ketum Emron Pangkapi sebagaimana hasil Rapimnas DPP PPP kubu Romy.

"Dibuka oleh Plt. Ketua Umum DPP PPP H. Emron Pangkapi. Mukernas III ini mengagendakan 3 hal, di antaranya evaluasi pileg 2014, format koalisi PPP pada pilpres 2014, dan konsolidasi partai.  Mukernas akan secara serius mengevaluasi dan membahas rencana koalisi pilpres PPP. Hari ini telah hadir 27 DPW di Cisarua yang akan menjadi salah satu komponen peserta Mukernas," tandasnya.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Bentuk Poros Baru, Demokrat Buka Kans Ajukan Capres

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Presdir BCA Siap Diperiksa KPK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler