Kubu SBY-Boediono Serang Prabowo

Senin, 25 Mei 2009 – 21:13 WIB
JAKARTA - Baru selang beberapa menit Ketua Umum Tim Kampanye Nasional pasangan capres-cawapres SBY-Boediono, Hatta Radjasa, mengajak semua tim kampanye pasangan capres-cawapres lain untuk melakukan kampanye secara bermoral, juru bicara tim kampanye SBY-Boediono, Rizal Malarangeng, justru mengungkit masa lalu cawapres Prabowo Subianto yang dipecat dari TNI.

"Sejarah hidup dia itu apa? Prabowo itu seorang prajurit yang dipecat dan tidak pernah membela ekonomi rakyat," tegas Rizal Malarangeng, menjawab pertanyaan pers soal strategi yang akan dipakai menghadapi pasangan Mega-Prabowo dalam pilpres, di Bravo Media Center, Jakarta, Senin (25/4).

Dijelaskan Rizal, pernyataan Prabowo yang menyebut-nyebut akan membela ekonomi kerakyatan, itu hanya retorika belaka"Jauh sebelum Prabowo berjanji akan membela ekonomi kerakyatan, SBY sudah terlebih dahulu membuktikannya," ujar Rizal.

Menurut juru bicara tim kampanye SBY-Boediono itu, ekonomi kerakyatan itu hanya bisa dipimpin oleh orang yang tidak 'cacat'

BACA JUGA: Tim JK-Wiranto: Indikasi TNI Dibujuk Terlibat Pilpres

"Saya baca di media, Prabowo memiliki 98 kuda, dan tiga di antaranya bernilai Rp 3 miliar
Orang yang punya track record apa sebenarnya yang bisa bicara seperti itu, dan apa mungkin dia mengurus ekonomi rakyat?" ungkap Rizal pula.

"Jadi, jangan lihat retorikanya

BACA JUGA: JK: Peningkatan Anggaran Alutsista Mulai 2010

Tapi lihat bukti yang sudah diberikan oleh SBY, seperti membangun jalan, rumah sakit dan pendidikan," kata Rizal Malarangeng menambahkan
(fas/JPNN)

BACA JUGA: Kubu SBY-Boediono Serukan Kampanye Bermoral

BACA ARTIKEL LAINNYA... PKS Sadar Kursi Menag Jatahnya NU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler