Kuliah Selesai, Puput Mulai Nyanyi

Senin, 17 Januari 2011 – 20:31 WIB
JAKARTA - Setelah lama menghilang di dunia hiburan, bintang sinetron dan film layar lebar Helmalia Putri kembali munculNamun, kali ini kemunculannya bukan melalui akting

BACA JUGA: Cari Cowok yang Bisa Ngemong

Dia hadir dengan tembang terbarunya, Membuatmu Cinta Padamu.

"Kemarin-kemarin itu saya sibuk kuliah S-2
Makanya, saya vakum syuting

BACA JUGA: Peluk-pelukan Tiap Malam

Sebab, kampusku ketat
Izin saja cuma empat kali dalam satu semester," terangnya saat ditemui di sela-sela latihan vokal di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kemarin (16/1).

Puput - sapaan Helmalia Putri - mengatakan tidak mau menelantarkan pendidikannya hanya karena sibuk syuting

BACA JUGA: Lindsay Lohan Bermasalah Lagi

Karena itu, dia memilih vakum sementara waktu"Alhamdulillah, semuanya lancarAkhir tahun lalu saya sudah diwisuda di S-2 jurusan marketing komunikasi di London SchoolSekarang saatnya saya kembali bekerja," papar pemain In The Name of Love (2008) itu lantas tertawa.

Meski merilis karya di bidang tarik suara, pemain sinetron Hidayah tersebut tak mau disebut aji mumpungMenurut Puput, dirinya sudah punya jam terbang sebagai vokalis sebuah band"Pada 2007, saya jadi vokalisKarena tiap personel punya kesibukan masing-masing, bandnya bubarSaya sih tetap berlatih menyanyiDi Elfa, Bertha, Dodi KatamsiSekarang siap tampil," tutur perempuan kelahiran 13 April 1983 itu.

Menjadi penyanyi harus siap tampil live di hadapan banyak penontonSudah siapkah? "Insya AllahTapi, pasti akan ada proses pembelajaran lagiSebab, bidang itu beda banget dengan bidangku sebelumnya, akting," jelasnya(ash/c8/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pernikahan Shiren-Tengku Terganjal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler