Kumel, Marcella Didamprat Nyokap

Kamis, 25 November 2010 – 02:45 WIB
SEBULAN lagi naik pelaminan, aktris Marcella Zalianty malah didamprat keluarganyaBukan lantaran tak akur, Marcella diomelin ibunya, Tetty Liz Indriati  karena cuek mempersiapkan pernikahannya dengan pembalap nasional Ananda Mikola.

Hingga kini, rupanya Marcella belum melakukan treatment kecantikan yang biasa dilakukan banyak wanita yang ingin menikah

BACA JUGA: Batal Perankan Bintang Bokep

"Semalam aku marah-marahi
Aku bilang sama dia, kamu mau menikah kok nggak perawatan sih

BACA JUGA: Wisnu-Shireen Disuruh Cepat Kawin

Muka kamu kan kumel
Pokoknya dia aku marahin," kata Tetty Liz saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Berharap putri sulungnya tampil cantik saat menikah, Tetty mewanti-wanti Marcella segera melakukan perawatan

BACA JUGA: Dekat Anak, Titi Sjuman Tambah Semangat

"Saya sampai suruh dia (Marcella) untuk perawatan kecantikan, masak dia mau nikah belum mempersiapkan apa-apa, gimana nikahnya nanti," tambah Tetty Liz Indriati.

Dijelaskan Tante  Liz, saat ini, Marcella memang tengah berusaha menyelesaikan syuting film terbarunya yang bakal di-launching bulan DesemberDi bulan itu juga, dirinya akan melangsungkan pernikahan dengan pembalap nasional, Ananda Mikola.

 "Dia masih ada jobNah, yang paling dekat itu layar lebarnya Desember sudah mulai syutingItu yang paling segeraNah, kalau gini, gimana mau menikahnya," ujarnya sambil tertawa.

Tetty Liz mengakui, sampai saat ini pihaknya masih sibuk mempersiapkan pernikahan anaknya tersebutIa masih belum tahu berapa tamu yang akan diundang dalam pernikahan anaknya tersebut

"Semuanya masih dibicarakanSebenarnya banyak yang mau mensponsori pernikahan iniTapi, aku bilang sama anak-anak, nggak usahlahMasa pernikahan mau disponsori," ucapnya.

Bintang film Brownies resmi dilamar Ananda Mikola pada 7 November laluRencananya, kedua sejoli ini akan melangsungkan akad nikah di Masjid At Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan menggelar resepsi di sirkuit Sentul.

Marcella dan Ananda sepakat untuk tidak mempublikasikan pernikahan mereka secara besar-besaran"Pesta pernikahannya mau dibuat secara sederhana aja, nggak ada yang besar-besaran jugaKita kan juga menghormati saudara-saudara kita yang lagi terkena musibah bencana alam," tutupnya.(gie)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anang Terharu Dengar Dukungan KD


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler