Kunci Coin, Token Crypto Asli Indonesia Rilis Game Terbaru, Siap Go Global

Senin, 21 Maret 2022 – 21:34 WIB
Kunci Coin merilis dua dan 10 game terbaru versi beta tester. Foto: Kunci Coin

jpnn.com, JAKARTA - Token crypto asli Indonesia, Kunci Coin siap merilis game hingga ke pasar internasional.

CEO-Founder Kunci Coin Julius Alexander mengatakan produknya saat ini memiliki utilitas terbanyak di Indonesia.

BACA JUGA: Nabung Aset Crypto Stablecoin di Pintu Earn Dapat Imbalan 15% APY

"Saat ini tersedia exchange, metaverse, NFT marketplace, perhotelan, crypto comedy, solar panel, dan game," ujar Julis dalam keterangannya di Jakarta, Senin (21/3).

Julius menyebut Kunci Coin merilis dua dan 10 game terbaru versi beta tester atau bisa dicoba untuk dimainkan di mobile phone sebelum dirilis ke masyarakat luas.

BACA JUGA: Joko Crypto Bongkar Rahasia Sukses Jadi Miners, Mojang Bandung Dibidik Melek Kripto

"Game tersebut sudah bisa dicoba dimainkan. Kami terbuka untuk masukan dan kritik yang membangun sebelum game tersebut resmi dirilis,” jelas selaku dalam keterangan tertulis, Senin (21/3).

Adapun dua game Kunci Coin tersebut ialah Kunci Army dengan permainan bertema perang dan Kunci United dengan permainan bertema football manager.

BACA JUGA: 4 Kali Gagal Berbisnis, Bobby Chen Malah Sukses di Crypto

Token kripto yang mencetak rekor listing di 10 exchange internasional itu juga menciptakan game Kunci Army pada tema perang.

Menurut Julis, pada Kunci Army player bisa memesan fitur-fitur senjata.

"Pada Kunci United player bisa memesan karakter sendiri dan upgrade karakter sesuai keinginan dengan memakai Kunci Coin," ujar Julis.

CO-Founder Kunci Coin Joko Crypto mengatakan game ini bakal memperluas utilitas Kunci Coin. Nantinya, game ini akan dikawinkan sebagai NFT ekosistem Kunci Coin.

"Jadi, salah satu pengembangan di Kunci games ini akan berguna agar supply Kunci Coin bisa terserap. Kami juga akan membuat kompetisi untuk game tersebut," kata Joko Crypto.

Menrutnya, hal menarik dari projek Kunci Coin dalam utilitas game-nya ialah membuka peluang dan kesempatan besar kepada pengembang game, khususnya di Indonesia.

“Kunci Coin bukan hanya sebagai game developer saja. Melainkan akan menjadi publisher dan launchpad," ucapnya.

Dia berharap para pengembang game di Indonesia bisa berkolaborasi dengan Kunci Coin.

"Banyak pengembang game di Indonesia yang memiliki konsep yang bagus tetapi terkadang tidak menemukan funding. Kami (Kunci Coin, red) membuka kesempatan untuk itu,” imbuh Joko Crypto.(mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler