Kunis Wajah Baru Dior

Minggu, 08 Januari 2012 – 16:14 WIB

NEW YORK - Black Swan dan Friends with Benefit menjadi dua film yang melejitkan nama Mila Kunis sepanjang 2011. Aktris kelahiran Ukraina itu mulai menuai reward atas kesuksesan peran-perannya.

Yang terbaru, dia ditunjuk sebagai duta label top Christian Dior. Uniknya, dia mengikuti jejak Natalie Portman, lawan mainnya di Black Swan, yang sudah lebih dahulu jadi ikon parfum Dior.

Kunis sudah tampil dalam kampanye koleksi spring 2012. Dalam iklan itu, dia mengenakan gaun hitam dan memperagakan beberapa varian handbag Miss Dior. Bagi Kunis, bergabung dengan label avant garde yang terkenal memiliki style klasik elegan cukup membuat canggung. Sebab, selama ini dia mengidentifikasi diri sebagai cewek bertipe "jins dan T-shirt".

"Sejujurnya, saya masih belajar soal fashion. Saya orang yang sangat kasual. Dalam keseharian saya, saya tidak pernah mengenakan baju-baju berpotongan feminin," ungkap Kunis kepada WWD. "Tapi, saya suka tampil feminin di red carpet," imbuh perempuan 28 tahun itu.

Delphine Arnault, deputi general manager Dior, menyebut akting Kunis di Black Swan yang membuat pihaknya memilih dia sebagai ikon baru.

"Dia sangat bertalenta dan menjadi representasi perempuan modern yang sesungguhnya. Itu sejalan dengan misi kami," ungkapnya. Kampanye yang dibintangi Kunis resmi diedarkan mulai 15 Januari mendatang. (na/c6/ayi)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ingin Dapat Penghargaan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler