Kuszczak Targetkan Hengkang Tahun Baru

Kamis, 02 Desember 2010 – 12:18 WIB
MANCHESTER - Laga melawan West Ham United, sepertinya, bakal menjadi laga terakhir Tomasz Kuszczak bersama Manchester UnitedSebab, Kuszczak sudah kehilangan kesabaran untuk tetap membela United dengan status sebagai kiper cadangan.

Sejak membela United empat tahun lalu, Kuszczak tak ubahnya ban serep bagi Edwin van der Sar

BACA JUGA: Juara Bertahan Tak Banyak Sesumbar

Dia hanya tampil 55 kali termasuk lawan West Ham
Karena itulah, kiper asal Polandia itu menargetkan untuk hengkang di bursa transfer Januari nanti sekalipun masih menyisakan kontrak hingga 2012.

Niat Kuszczak makin bulat setelah United merekrut kiper baru asal Denmark, Anders Lindegaard, pekan lalu (26/11)

BACA JUGA: Mourinho Disanksi Dua Laga

United bahkan dikabarkan masih memburu kiper baru karena Van der Sar bakal pensiun di akhir musim
Kiper Schalke 04 Manuel Neuer merupakan bidikan utama United saat ini.

"Saya tidak akan menjadi kiper ketiga

BACA JUGA: The Lions Sadar Kekuatan Filipina

Saya ingin mendapatkan kesempatan bermain reguler dan saya bisa mendapatkannya apabila menemukan klub baru di tahun baru nanti," ungkap Kuszczak sebagaimana dilansir Manchester Evening News.

Kuszczak tidak menampik apabila dirinya terinspirasi Ben Foster, kiper United yang hengkang ke Birmingham City di awal musim iniDi United, Foster yang semula digadang-gadang sebagai penerus Van der Sar gagal memenuhi ekspektasi dan justru kerap melakukan blunder.

"Saya bisa memahami situasi BenDia membuat keputusan tepat dengan pindah ke klub lain demi mendapatkan kesempatan bermain regulerDia mendapatkannya di Birmingham dan bahkan kini dipercaya lagi membela timnas Inggris," terang Kuszczak"Saya berusia 29 tahun musim depan dan saya tidak ingin kehilangan puncak permainan saya di bench," terangnya lagi.

Kabarnya, Kuszczak kini masuk dalam radar Aston VillaNamun, mantan kiper West Bromwich Albion itu menyebut dirinya tertarik berkiprak di liga negara lain"Saya tertarik dengan sepak bola Italia dan bisa bermain di Serie A merupakan kesempatan bagus," tuturnya(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tim Laos Catat Sejarah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler