Kwik Bagi HP Smartfren Andromax 3.5 di MBC 2013

Kamis, 07 Maret 2013 – 19:32 WIB
JAKARTA - PT Smartfren Telecom Tbk yang ikut meramaikan Mega Bazaar Computer (MBC) 2013 di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan punya cara tersendiri menggaet konsumen. Acara tahunan yang digelar mulai 6–10 Maret 2013 diisi dengan “Kwik Bagi-bagi Handphone (HP)” berupa 50 unit Smartfren Andromax 3.5.

Head of Public Relations PT Smartfren Telecom, Ciba Gangga mengatakan selain bagi-bagi     HP, pihaknya juga akan menggelar promo menarik dan kegiatan yang seru untuk memanjakan pengunjung. "Para peserta yang ingin berpartisipasi harus mendaftarkan diri dengan tweet dari akun pribadinya dengan mengetik “DAFTAR #smartphonegratis @smartfrenworld dan mention dua akun twitter teman. Peserta harus like Facebook Fanpage Smartfren dan mengikuti Twitter @smartfrenworld. Info lebih lanjut mengenai aktivitas ini akan diberitahukan lewat dua jejaring sosial," kata Ciba dalam rilisnya yang diterima JPNN, Kamis (7/3).

Tidak hanya itu, Smartfren juga akan menggelar beragam keriaan di booth selama pameran. Ada Klik & Kwik opening dance setiap harinya yang akan membuka serunya aktivitas Smartfren, dilanjutkan dengan beragam games seru seperti Twitter Photo & Testimonial Competition dan Twitter Trivia Quiz.

Ciba melanjutkan, pengunjung juga bisa mendapatkan produk terbaru yang baru diluncurkan, Smartfren Andromax U. Smartfren menawarkan harga Rp. 1.599.000 (termasuk PPN) dan Hot Promo New Smartfren Andromax Tab 7.0 hanya seharga Rp. 1.550.000 (termasuk PPN) untuk pembelian dengan cicilan dengan kartu kredit. (nam/awa/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... PNM Asah Kemampuan Wirausaha UMK

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler