La Nyalla Kembali ke PSSI, Halim Diminta Pergi

Jumat, 22 Februari 2013 – 12:09 WIB
JAKARTA - Baru sekitar sejam berada di PSSI, La Nyalla Mattalitti dkk langsung membuat gebrakan. Dalam pertemuan dengan Ketum PSSI Djohar Arifin Husein di ruang kerjanya, empat anggota eksekutif (Exco) yang menyatakan diri sudah kembali ke PSSI meminta agar Djohar Arifin Husein segera melakukan pergantian Sekjen yang kini dijabat Halim Mahfudz.

:vid="7676"

"Halim Mahfudz harus diganti, karena dia sudah mengubah banyak aturan di kesekjenan," tegas La Nyalla Mattalitti di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Jumat (22/2).

Salah satu alasan mengapa empat exco kembali ke PSSI, karena Sekjen telah membuat langkah yang di luar kewenangannya. "Ketum sudah didzholimi, kita kasian sama pak Djohar. Saya tidak pernah mendukung Halim Mahfudz, kita tidak tahu darimana asalnya. Dia harus diganti, kalau tidak diganti sepakbola kita tidak tidak akan maju. Halim sengaja mau memecah belah kita," tegasnya.

Soal pergantian Sekjen, La Nyalla memberi kewenangan penuh kepada Djohar Arifin untuk melakukan pergantian Sekjen. "Kami serahkan sepenuhnya kepada pak Djohar untuk mencari Sekjen yang bisa dia ajak kerjasama," kata La Nyalla.

Toni Aprilani menambahkan, empat exco sebenarnya sudah bersedia kembali ke PSSI sesuai perintah FIFA sejak 7 Juni 2013. Namun upaya mereka untuk kembali selalu dihalang-halangi Halim. "Yang menghalangi kita kembali adalah Halim Mahfudz," terangnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan Yordania-Irak, Uang Saku Pemain tak Cair

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler