Lady Gaga Buka Festival iTunes

Senin, 02 September 2013 – 14:44 WIB

jpnn.com -  LONDON--Setelah lama absen karena masalah panggul, Lady Gaga tampil pada pembukaan Festival iTunes di London dengan aksi panggung yang sama sekali baru.

Pertunjukan yang berlangsung selama 60 menit ini menandai kembalinya sang bintang setelah mengalami patah panggul menyebabkan dia menghentikan tur Born This Way Ball pada awal tahun ini.

BACA JUGA: Meski Tiruan, Konser Kenny Wizz Tetap Luar Biasa

"Untuk mengatakan bahwa aku merindukanmu, rasanya kurang etis," katanya kepada para fans-nya di atas panggung di Roundhouse London, Inggris seperti dilansir independent (1/9).

Ia tampil bersama pria dalam kostum yang menyerupai babi yang berganti kostum beberapa kali selama di panggung. Pertunjukkan ini disiarkan secara langsung di seluruh dunia.

BACA JUGA: Girlband D’Jollies Kenalkan Bus Sekolah ke Belanda

Dalam barisan penonton terdapat penggemar selebriti seperti Adele, Niall Horan dari One Direction dan pengarah TV, Arlene Phillips. Bagi para penggemarnya, itu adalah kali pertama Gaga mempertunjukkan album yang akan datang, ArtPop.

Ada tujuh lagu -termasuk Manicure, I Wanna Be With You dan Swine- yang dimainkan untuk pertama kalinya. Album ArtPop ini rencananya akan diluncurkan November mendatang.

BACA JUGA: Tetap Eksis, Titiek-Muchsin sampai Manggung di Irak

Banyak yang menghadiri acara itu dengan mengenakan kode pakaian yang ditentukan oleh penyanyi berusia 27 tahun ini di Twitternya."Pakaian seni adalah pakaian anda yang tidak keberatan memakainya dalam pertunjukan langsung seni!" pungkasnya. (esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indy Barends Setop Merokok karena Anak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler