Lady Gaga Sering Diprotes Kinney karena Salah Kostum

Jumat, 16 Mei 2014 – 04:34 WIB


RESEP keharmonisan sebuah pasangan biasanya memperbanyak waktu ketemu dan mengumbar sayang-sayangan. Namun hal ini tidak berlaku untuk Lady Gaga dan Taylor Kinney. Mereka justru menjadikan celaan untuk mengawetkan hubungan. 

Pada waktu senggang, Kinney terkadang menikmati hobi yang sama dengan kekasihnya itu. Keduanya suka bertualang dan menikmati pemandangan alam. Jika sedang bepergian, Kinney kerap mendapati kekasihnya salah kostum. Kostum yang unik, tapi tidak pas dalam kondisi perjalanan.

BACA JUGA: Nadia Mulya Berbagi Tips Mendidik Anak

"Saya kadang menyinggungnya, Sayang, mana mungkin kamu memakai sepatu tinggi sedangkan kita mau melakukan pendakian," kata Kinney. 

Terlepas dari itu, Kinney mengaku kalau hubungannya dengan Gaga dibangun atas humor yang tinggi. 

BACA JUGA: Bieber Dituduh Merampas Ponsel Wanita

"Kami saling menertawakan satu sama lain, dan saya pikir itu dasar hubungan yang sehat," kata aktor dan model AS ini.

Kinney dan Mother Monster sudah tiga tahunan pacaran. Saking cintanya, Gaga bahkan rela jika ada wanita lain bergabung bersamanya dan Kinney di tempat tidur. 

BACA JUGA: Imagine Dragons Akan Pentaskan Soundtrack Transformers 4 di Hong Kong

“Sepertinya akan menyenangkan (saat ada wanita lain)!" ujar Gaga beberapa waktu lalu. 

"Supaya adil. Selama ini dia selalu menemaniku berjuang menghentikan kebiasaanku memakai obat-obatan terlarang dan hal-hal lainnya. Dia luar biasa," imbuhnya. 

Pelantun Do What You Want dan Applause ini menegaskan hubungannya dengan Kinney serius. Ia juga mengaku selama ini termasuk setia dalam berpacaran. 

"Aku bukan tipe yang berhubungan seksual sepanjang waktu dengan banyak orang. Aku orang yang setia. Aku dan Taylor sangat menjaga hubungan asmara kami. Baginya, aku bukan artis terkenal, melainkan bayinya," ungkap Gaga. 

Meski selalu tampil nyentrik, tapi ternyata gaya berpacarannya sama seperti pasangan lain.

“Yah, kami sebenarnya tidak segila itu. Kami seperti anak-anak. Aku mengenakan kemeja flannel, kamu makan pizza, menonton televisi, dan kemudian aku aku memainkan lagu baruku dan menanyakan padanya apakah ia menyukainya,” tutup sang diva.(rmol/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sejumlah Artis Ditetapkan Sebagai Caleg DPR Terpilih


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler