Lady Gaga Tak Sabar Sapa Jakarta

Selasa, 13 Maret 2012 – 11:44 WIB

BUKAN hanya Little Monster (sebutan fans Lady Gaga) Indonesia yang tidak sabar menunggu sang idola konser di Jakarta. Penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu juga penasaran untuk segera menyapa penggemarnya pada 3 Juni 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
    
Rasa penasaran Gaga tersebut diungkapkan dalam akun Twitter resminya. Dia menulis, "Bagaimana kabar kalian hari ini? Jakarta sangat keren dan penjualan (tiket)-nya menggila. Tidak sabar menunggu bertemu semua monster baru di tempat yang belum aku kunjungi sebelumnya."
    
Karena tahu kedatangannya memunculkan antusiasme yang luar biasa, dia pun tak kalah bersemangatnya untuk tampil. "Sepertinya, aku akan mati karena terlalu bersemangat. Kalau aku mati, lempar es batu saja," lanjut Gaga dalam twit berikutnya.
    
Penjualan tiket konser bertajuk The Born This Way Ball Tour itu sudah dibuka sejak Sabtu 10 Maret 2012. Para Little Monster rela mengantre panjang dan kehujanan demi berjumpa sang idola. Pada penjualan hari pertama, promotor Big Daddy mengklaim telah menjual separo kapasitas. Total, mereka menyediakan 50 ribu.
    
Harga tiket dalam konser itu beragam. Paling mahal adalah Golden Circle Festival, yang dibanderol Rp 2,25 juta. Berikutnya adalah penonton yang akan berada di Tribune 3 khusus perempuan dan Reserved Tribune. Dua spot ini dijual dengan harga masing-masing Rp 1,25 juta.

Untuk festival di lapangan dan tribun 1, harganya Rp 750 ribu. Yang paling murah adalah Rp 465 ribu untuk tribun 2. (kkn/c3/any)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pastur Minta Rihanna Segera Tobat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler