Pastur Minta Rihanna Segera Tobat

Senin, 12 Maret 2012 – 13:01 WIB

SEORANG pastur di Barbados, sebuah negara kecil tempat kelahiran Rihanna di kawasan Karibia, meminta sang bintang R&B itu untuk memperbaiki perilaku buruknya. Sang pastur meminta Rihanna mengurangi pesta dan lebih banyak ke gereja.

Pastur benama  Vibert Lowe, telah lama berteman baik dengan keluarga besar Rihanna di Barbados. Dalam wawancaranya kepada The Sun yang terbitan Senin (12/3), sang pastur mengutarakan keprihatinannya pada gaya hidup gemerlap Riri -nama panggilan Rihanna- dan mengatakan banyak warga Barbados yang mendoakaannya agar cepat insyaf.

Pastur berusia 64 tahun itu mengaku memberikan ceramah kepada Riri dan keluarganya di suatu gereja lokal setiap minggu, sebelum wanita tersebut memutuskan  pergi untuk mengejar kepopuleran di Amerika Serikat. Sang pastur mengatakan, dia tidak pernah bertemu Rihanna setiap kali dia pulang kampung. “Rihanna sepertinya sangat sibuk, tapi dia harus meluangkan lebih banyak waktu untuk ke gereja,” katanya.

“Sebagai seorang idola kaum muda, Rihanna sama sekali tidak memberi contoh yang baik. Banyak anak muda yang mungkin akan terperosok ke lembah kenistaan karena mengikuti gaya hidupnya,” ungkap Lowe. “Banyak orang di pulai ini yang merasa dia terlalu banyak berpesta,” ungkapnya lagi.

Penyanyi yang sering tampil di panggung dengan gaya super seksi dan berpakaian serba mini itu, dalam kesehariannya seringkali mendapat sorotan negatif dari berbagia kalangan. Tahun lalu, Rihanna diprotes karena mengunjungi sebuah gereja di Brazil sambil mengenakan kalung bertuliskan kata vulgar dan bugil di lapangan rumput saat pengambilan gambar sebuah video klip di Irlandia. Bulan Januari lalu, Rihanna membuat kontroversi dengan mem-posting kata-kata jorok di akun Twitter miliknya.

Beberapa minggu terakhir Rihanna dilaporkan  telah kembali mesra dengan Chris Brown, mantan pacarnya yang dulu disebut-sebut sering memukuli dirnya. Menurut rumor yang beredar, Rihanna kali ini siap melanjutkan hubungannya dengan peraih gelar album R&B terbaik dalam pagelaran Grammy Awards lalu tersebut ke jenjang pernikahan.
Uskup Lowe mengaku pernah menasehati Rihanna agar menjauhi Brown setelah laporan perilaku kasarnya terungkap ke publik. Menurut Lowe, Chris Brown sama sekali tidak memberikan pengaruh baik bagi kehidupan Rihanna.

Penata gaya kenamaan Hollywood Phil Bloch  rupanya sependapat dengan sang pastur. Pria yang mengaku telah lama berteman dengan Rihanna dan Lowe tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sangat khawatir dengan tindak-tanduk Rihanna yang semakin lama semakin buruk. “Rihanna merupakan gadis bermasalah dan dia harus menenangkan diri dan belajar berprilaku lebih baik. Dia sangat cantik dan juga berbakat, tepapi dia seringkali menempatkan diri dalam situasi berbahaya,” kata Bloch.(ara/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Britney Spears Tolak Tawaran Rp 91,3 Miliar dari X Factor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler