Laga Gengsi

Sabtu, 20 Oktober 2012 – 08:55 WIB
CIAMIS – Tidak ada  perubahan format tim Persib Bandung dalam menghadapi laga ujicoba kedua kontra Persibangga Purbalingga yang akan digelar  sore nanti (20/10) di Stadion Galuh Ciamis.

Seperti dalam hal formasi, Juru Taktik Persib Bandung, Jajang Nurjaman mengatakan, akan menerapkan formasi yang sama seperti yang diterapkan di laga pertama Persib Bandung v Persibangga di Stadion Goentoer Darjono, Kabupaten Purbalingga (14/10) lalu.

Kata Jajang, formasi serupa digunakan, mengingat di laga sebelumnya Persib hanya kalah 1-0 dari tim berjuluk Laskar Soedirman tersebut.

"Ini pertandingan ujicoba, di sini kita hanya ingin melihat sejauh mana perkembangan hasil latihan," aku Jajang ditemui di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis, kemarin (19/10).

Namun demikian, Jajang mengakui, tak mau timnya dikalahkan dua kali oleh tim yang baru saja dipromosikan ke divisi utama. Maka, Jajang menargetkan timnya menang di laga ujicoba kedua ini.

Apalagi, setelah menjalani training center (TC) selama sepekan dan mencoba menambal kelemahan. Timnya, lanjut Jajang, akan bermain habis-habisan sore nanti. "Tetap ya, kita ngejar kemenangan, karena di dalamnya ada gengsi yang dipertaruhkan," aku Jajang seraya mengatakan, optimistis timnya bakal bermain optimal sore nanti.

"Stamina anak-anak sudah bagus sekarang, kalau kemarin kan tidak optimal. Pertahanan juga sudah dibenahi dan lini depan juga sudah solid," tandasnya.(gin)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Faktor Mental Alasan Petar Bertahan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler