Laga Melawan Atletico Bukan Penentu Gelar

Minggu, 12 Januari 2014 – 01:45 WIB
Dua pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona dan Atletico Madrid akan berseteru, Minggu (12/1) dini hari WIB. Getty Images

jpnn.com - MADRID — Dua pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona dan Atletico Madrid akan berseteru, Minggu (12/1) dini hari WIB. Laga ini bakal menjadi penentu siapa yang lebih layak menjadi pemimpin sementara Liga Spanyol mengingat kedua kubu kini memiliki poin yang sama, 49 poin dari 18  laga. Mereka hanya dibatasi selisih produktifitas gol yang membuat Barcelona lebih layak memimpin klasemen.

Namun demikian  pelatih Barcelona, Tata Martino menyebut partai Big Match tersebut bukanlah laga yang bakal menentukan siapa yang akan menjuarai liga. Menurutnya masih ada setengah laga yang harus diperebutkan untuk menentukan siapa yang berhak memenangi kejuaraan tahun ini.

BACA JUGA: Gasak Hull 2-0, Chelsea Kudeta Arsenal

‘’Saya tidak bisa melihat ini akan menjadi laga yang menentukan liga-meskipun saya kira ini ini penting bagi kedua klub dalam waktu dekat,’’  ujarnya dalam situs resmi Barca, Jumat (10/1).

Karena itulah Tata, memastikan akan memberikan penampilan terbaik saat melawat ke Madrid. 22  pemain Barca kini telah tiba di ibukota Spanyol tersebut untuk melakukan persiapan. Hanya saja, Martino belum bisa memastikan apakah dirinya akan menurunkan Lionel Messi secara penuh atau tidak.

BACA JUGA: Inter Milan Incar Marco Borriello

Meskipun bintang mungil tersebut telah siap bermain. Namun Ia, akan melihat kondisi di lapangan dan tidak memaksakan bintang Argentina itu agar cedera yang membuatnya absen sekitar 60 hari terulang kembali.

‘’Kami tidak bisa melupakan dia absen 60 hari dan hanya bermain 30 menit,’’ imbuhnya.(zul/jpnn)

BACA JUGA: Bekuk Norwich 2-0, Everton Amankan Posisi Empat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hukuman Dikurangi, Amauri Comeback Saat Derby


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler