Laga Mitra Kukar vs PS TNI Sengit, Hasil Sementara...

Rabu, 02 Maret 2016 – 16:45 WIB
Suporter Mitra Kukar. Foto: dok.Indopos/JPG

TENGGARONG - Kans Mitra Kukar untuk lolos dari babak grup Piala Gubernur Kaltim terbuka sejauh 45 menit ini. Itu setelah mereka unggul sementara 1-0 atas PS TNI di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (2/3) sore.

Laga antara dua tim yang sama-sama menderita kekalahan dalam laga perdananya, berjalan sengit. Kedua tim berani bermain terbuka untuk mengejar poin maksimal.

Saling serang terjadi sejak peluit kickoff dibunyikan, tapi penampilan Dhika Bhayangkara di kubu PS TNI dan Shahar Ginanjar membuat peluang yang tercipta gagal menjadi gol.

Perubahan permainan baru terasa usai water break. Mitra Kukar mencoba memaksimalkan bola crossing langsung ke dalam kotak penalti.

Hasilnya, satu menit start dari water break, Romario Alves berhasil mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-31.

Gol tersebut berawal dari pergerakan apik Hendra Adi Bayauw di sisi kanan, setelah mendapatkan ruang, Bayauw melepaskan crossing ciamik yang langsung dimaksimalkan Romario yang tak dijaga.

BACA JUGA: Mitra Kukar vs PS TNI, Siap Saling Bunuh

Romario nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke-40. Sayang, sepakannya tipis menyamping. Skor 1-0 untuk untuk Mitra Kukar bertahan sampai jeda babak pertama. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Ricky Pulang Kampung, Maung Bandung Gaet Kiper Baru

BACA JUGA: Usai Bantai Inter, Allegri Wanti-Wanti Anak Asuhnya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Kali Insiden, Ini Pendapat Ibu Rio Haryanto


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler