Laga Panas, Persib vs PBR Masih 0-0

Kamis, 16 Januari 2014 – 19:46 WIB
Foto: Persib Online

jpnn.com - BANDUNG -- Persib Bandung untuk sementara bermain imbang 0-0 dengan Pelita Bandung Raya (PBR) dalam lanjutan Inter Island Cup (IIC) 2014 zona Jawa I di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (16/1) malam.

Kedua kesebelasan langsung melancarkan serangan di menit-menit. Peluang pertama diperoleh gelandang bertahan PBR, Rixky Pellu. Sayang upayanya di menit 3 belum menemui sasaran.

BACA JUGA: Nadal-Federer Mulus Melaju ke Babak Ketiga

Pertandingan makin menarik di pertengahan babak pertama. Tendangan striker Persib, Tantan di dalam kotak penalti PBR masih bisa ditepis kiper PBR.

Menit ke-30 terjadi adu mulut antara Tantan dan Rizky Pellu. Wasit bersikap tegas, keduanya kemudian diberi kartu kuning.

BACA JUGA: Suhu Panas Ganggu Australia Open

Empat menit kemudian, M Ridwan melakukan aksi di pertahanan PBR. Mantan pemain Timnas Indonesia itu terlihat dijatuhkan bek lawan di dalam kotak penalti, namun wasit tidak memberi hadiah penalti.

Keributan kembali terjadi di menit 39. Kali ini membuat wasit menghentikan pertandingan. Fisik yang mulai terkuras membuat dan emosi kedua kesebelasan meningkat.

BACA JUGA: Azarenka Lolos Mudah ke Babak Ketiga

Hanya berselang tiga menit, laga kembali dihentikan kali ini karena benturan antara Kim Kurniawan dan dua pemain Persib, Firman dan Ahmad Jufriyanto. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap imbang 0-0. (abu/jpnn)

Susunan Pemain Persib

Starting XI: Made Wirawan (K), Vujovic, Abd Rahman, Tony Sucipto, Supardi, Ridwan, Firman Utina (C), Jufriyanto, Konate Makan (Atep 45'), Ferdinand Sinaga, Tantan

Cadangan: Shahar Ginanjar, M. Natshir (K), M. Agung, Jajang Sukmara, Taufiq, Atep, Rudiyan

Pelita Bandung Raya

Starting XI: Romanovs, Dias, Hermawan, Nikolic, Wildansyah, Kim Kurniawan, Rizky Pellu, Agus Indra, Laly, Musafri, Gaston

Cadangan: Kelvan, Saddam, Syaifuddin, Wawan, Anggo, Basri, Bambang.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Main 3,5 Jam, Sharapova Lolos Babak Ketiga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler