Laga Perpisahan Skuad Lama

Sabtu, 05 Oktober 2013 – 04:25 WIB

jpnn.com - MALANG -  Bisa dikatakan laga uji coba lawan klub Jerman, Eintracht Frankfurt U-23 malam nanti (5/10) bakal jadi laga home terakhir Arema Cronous dengan menggunakan skuad musim lalu. Setelah laga ini, tim Singo Edan (julukan Arema Cronous) akan melakoni tur pra musim ke Pulau Bangka (8-10 Oktober). Kemudian tim diliburkan 10 hari untuk melakukan bongkar pasang pemain.

 

Saat latihan lagi pada 21 Oktober mendatang, besar kemungkinan manajemen sudah melakukan penambahan pemain baru. Dan pemain yang dicoret maupun tidak diperpanjang kontraknya sudah tidak akan mengikuti latihan lagi bersama skuadra Singo Edan. Dan uji coba juga baru dilakukan pada bulan depan.

BACA JUGA: Ribery Kerja Lebih Keras Dibanding Messi dan Ronaldo

Karena faktor itu, Manajemen Arema Cronous berharap semua pemain memberikan kesan manis dalam laga lawan Frankfurt U-23. Meskipun siapa pemain yang didepak masih belum disebutkan. Karena itu semua pemain diharapkan tampil maksimal, karena tidak ada yang bisa menjamin para pemain itu masih bermain untuk Arema Cronous musim depan.

BACA JUGA: Kepergok Merokok, Wilshere Disemprot Wenger

"Semua pemain rencananya diturunkan. Siapa tahu ini jadi pertandingan terakhirnya di Stadion Kanjuruhan," tegas media officer Arema Cronous Sudarmaji.

Hal senada juga disampaikan oleh pelatih Rahmad Darmawan. Dia berharap semua pemain memberikan kesan manis di hadapan Aremania (pendukung Arema Cronous). "Harus dimanfaatan dengan baik kesempatan bermain lawan tim luar negeri," jelas dia.

BACA JUGA: Garuda Jaya Gelar Internal Game

Perlu diketahui, saat ini sudah ada dua pemain yang tidak akan lagi berbaju Arema Cronous musim depan. Mereka adalah Engelberd Sani dan Edmar Garcia. Namun di antara dua pemain itu, hanya Edmar yang masih bergabung dengan Arema Cronous untuk melakoni laga terakhir lawan Frankfrut. Sedangkan Engelberd sudah lebih dulu pulang ke Papua. "Setelah lawan Frankfurt baru saja pulang ke Australia," kata Edmar.

Sebagai informasi, dalam laga malam nanti tim Arema Cronous akan melakukan selebrasi sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada suporter yang sudah memberikan dukungan selama musim ini. Sebanyak ratusan t-shirt juga sudah disiapkan oleh pemain untuk dibagikan secara gratis kepada suporter. (iw/ziz)

:ads="1"

BACA ARTIKEL LAINNYA... Juan Mata In, Roberto Soldado Out


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler