Laga Persiram - Persiba Ditunda

Jumat, 13 Januari 2012 – 06:40 WIB

JAKARTA - Partai antara Persiram Rajaampat melawan Persiba Balikpapan yang digelar di Stadion Lebak Bulus Jakarta kemarin mendadak dibatalkan. Pihak kepolisian yang sudah member ijin menarik kembali ijin yang dikeluarkan dengan alas an di Jakarta kemarin ada demo berskala besar di Jalan Merdeka Utara Jakarta yang perlu penjagaan ekstra.

"Laga Persiram versus Persiba Balikpapan gagal digelar murni karena alasan keamanan," kata  Tigorshalom Boboy, sekretaris PT Liga INdonesia (PT LI) kepada Jawa Pos ini tadi malam. Menurut Tigor, laga Persiram kontra Persiba akan dijadwalkan ulang. "Tapi PT Liga masih belum memastikan kapan digelarnya," sambunng Tigor.

Ketika dihubungi pelatih Persiram Bambang Nurdiansyah mengatakan pembatalan pertandingan ini ada untung ruginya bagi tim besutanya. Untungnya, dengan batal bermain Oktovianus Maniani dkk punya waktu lebih banyak untuk recovery guna menyongsong laga selanjutnya. Yaitu menghadapi Gresik United pada 16 Januari.  

Sisi ruginya, manajemen sudah terlanjur mengeluarkan biaya untuk mengurus perijinan dan menyewa stadion. Persiram memang tidak memiliki homebase di "rumahnya" sendiri. Karena itu sementara ini mereka harus nomaden. 

"Tim kami masih kelelahan setelah menjalani partai berat melawan Persela Lamongan. Secara teknis kami diuntungkan. Tapi tidak secara material," kata Bambang Nurdiansyah.

Setelah timnya batal melawan Persiba, Banur -sapaan akrab Bambang Nurdianyah- menyatakan akan fokus bersiap diri melawan Gresik UnIted. Persiram meamtok target bias meraih kemenangan perdana di kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim ini saat menjamu Gresik United. (ali)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Mou Malas Bicarakan Barca


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler