Lagi Asyik Karaoke, Eh Pasangan Oknum Polisi Malah Kena Razia

Senin, 15 Agustus 2016 – 06:16 WIB
Razia gabungan di tempat hiburan malam. Foto: pojokpitu

jpnn.com - BOJONEGORO-- Petugas gabungan Detasemen Polisi Militer V/21 Bojonegoro dan Propam Polres Bojonegoro menggelar rahasia di sejumlah tempat hiburan malam dan lokalisasi di Bojonegoro, Jawa Timur.

Dalam razia ini petugas menemukan sejumlah pengunjung tempat hiburan malam yang masih di bawah umur dan tak memiliki identitas. Bahkan, petugas juga memergoki dua anggota Polres Bojonegoro sedang berkaraoke.

BACA JUGA: Pelindo IV Buka Jalur Ekspor Langsung dari Balikpapan

Oknum polisi dan polwan itu sedang berada di dalam ruang karaoke. Petugas langsung memeriksa identitas. Namun, mereka tidak membawanya dan hanya mencatat identitas kartu anggota polisi.

Komandan Denpom V/21 Bojonegoro Lettu CPM Rifan Hadi, mengatakan, razia tempat hiburan malam ini difokuskan untuk mencari oknum anggota TNI dan Polri yang indisipliner.

BACA JUGA: Operasi Berhasil, Bayi Kembar Siam Kian Sehat

“Karena ditengarai tempat karaoke yang tersebar di Bojonegoro banyak dijadikan tempat mangkal oknum anggota TNI dan Polri untuk berpesta dan mabuk-mabukan,” ujar Rifan.

Sementara itu, petugas juga meminta melepas celana atribut TNI, yang kebetulan digunakan seorang pengunjung karaoke.(end/flo/jpnn)

BACA JUGA: Istri Kaget Saat Jenguk Suaminya di Lapas...

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pencuri Tabung Gas Tertangkap, Wajahnya Langsung Diinjak-injak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler