Lagi, Cek Stamina Lewat Uji Tanding

Kamis, 27 September 2012 – 09:21 WIB
Abanda Herman. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG- Tim Persib Bandung akan kembali melakukan uji tanding. Sore ini (27/9) tim "Maung Bandung" akan melawan tim PSAD di Stadion Siliwangi. Seperti diketahui, sebelumnya tim Persib sempat melakukan uji tanding pertamanya v Por Uni di Lapangan Pusdik Armed Cimahi. Pada laga itu, Persib menang dengan skor telak 5-0.

Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman mengatakan, uji tanding kembali dilakukan bertujuan untuk melihat stamina para punggawanya pascatiga pekan terakhir menjalani program latihan.

Tetapi, dalam uji tanding ini, Janur-sapaan akrab Jajang Nurjaman- tidak akan menurunkan dua pemain asingnya asal Kamerun, Parfait Mbida Messi dan Abanda Herman, karena keduanya masih perlu latihan untuk meningkatkan stamina.

"Dengan hadirnya mereka berdua (Abanda dan Messi), tim semakin komplit. Meski begitu keduanya belum bisa ditampilkan karena masih harus menjalani latihan beberapa pekan lagi,"  jelas Janur ditemui usai memimpin latihan di Lapangan Pusdik Armed, Kota Cimahi, kemarin (26/9).

"Saya pikir, Messi kurang baik kalau dimainkan karena masih terlihat kelelahan. Abanda juga. Tapi lihat saja besok (hari ini,red), kalaupun dimainkan, tidak akan di awal pertandingan," tambahnya. (gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kontrak Pemain Persib Diberesi Oktober

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler