Lagi Mesum, Mahasiswa dan Janda Digerebek Warga

Minggu, 23 Desember 2012 – 09:23 WIB
BANJARMASIN – Seorang oknum mahasiswa di Banjarmasin yang sedang  asyik berduaan dengan seorang janda muda digerebek warga Cendana III RT 1, Banjarmasin Utara, Sabtu (22/12) dini hari.

Oknum mahasiswa berinisial RA (18) warga Jln Panorama 2, Kalimantan Tengah, ini tak berkutik saat digerebek warga sedang berduaan di dalam kamar kosnya dengan seorang janda muda berinisal YS (18), warga Jln Veteran, Banjarmasin Timur.

RA yang baru kuliah semester I ini mengaku baru saja menjemput wanita tersebut di tempat kerjanya di sebuah tempat biliar. "Belum sempat berbuat lebih jauh. Baru melepas celana saja warga langsung menggerebek," katanya sembari tertunduk.

Selain mengamankan pasangan tersebut, warga yang sudah geram juga mengamankan penyewa kamar kos berinisial A, yang tak lain adalah sepupu dari RA. Untung saja keduanya cepat diamankan sehingga tidak sempat menjadi sasaran kemarahan warga. Kemarahan warga cukup beralasan, lantaran dalam satu bulan terakhir sudah dua kali terjadi.

“Pasangan tersebut kedapatan di kamar berduaan saat digerebek warga. Ini yang kedua dalam satu bulan ini,” kata Ketua RT 1 Burhanudin. (gmp)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Jual Sabu ke Polisi, Warga Surabaya Ditangkap

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler