Lagu Hip Hip Hura Hura Pun Mengudara di Rumah Lembang

Jumat, 10 Februari 2017 – 22:21 WIB
Para pendukung Ahok-Djarot yang berada di depan Rumah Lembang? menyaksikan debat dengan cara lesehan. Foto: Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Kemeriahan terjadi pada saat acara nonton bareng debat Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 ketiga di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (10/2) malam.

Ketika debat kandidat masuk iklan, para pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, memutar lagu Hip Hip Hura milik Chrisye.

BACA JUGA: Anies Akan Hidupkan Lagi Program RW Siaga

Namun lirik lagu Hip Hip Hura digubah menjadi bentuk dukungan terhadap Ahok-Djarot. Termasuk untuk mencoblos pasangan petahana itu pada Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017.

"‎Insya Allah Ahok-Djarot juara. Hip Hip Hura Hura uh..uh..uh coblos nomor dua, uh..uh..uh aku jatuh cinta uh..uh..uh kita pun semua coblos yang nomor dua," bunyi lirik tersebut.

BACA JUGA: Anies-Sandi: e-KTP Aspal Sangat Meresahkan Masyarakat

Pada saat itu, para pendukung yang datang di Rumah Lembang tampak antusias. Mereka bergoyang sembari mengangkat ‎dua jari.

Suasana meriah juga terjadi di depan Rumah Lembang. Para pendukung Ahok-Djarot yang menyaksikan debat secara lesehan ‎bersorak dan bertepuk tangan begitu mendengar jawaban Ahok-Djarot. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Ahok-Djarot Dinilai Menang Telak, Begini Penjelasannya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Debat Pilkada DKI Pertarungan Akan Vs Telah


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler