Lagu Shakira Diharamkan di Bernabeu

Jumat, 01 April 2011 – 21:17 WIB
MADRID - Persaingan antara kubu Real Madrid dan Barcelona rupanya sedemikian mengakarTidak hanya di atas lapangan, rivalitas tersebut merambah hingga aspek luar lapangan.

Terbaru, kubu El Real - julukan Real Madrid - memutuskan untuk melarang pemutaran semua lagu diva pop asal Kolombia, Shakira, di Stadion Santiago Bernabeu

BACA JUGA: Pippo Kembali 20 Hari Lagi

Padahal selama ini, lagu-lagu Shakira yang berbahasa Spanyol itu, sering mengudara di Bernabeu
Berbagai tembang pelantun Waka-waka tersebut menjadi suguhan wajib sebelum laga dimulai.

Pencoretan Shakira dari playlist stadion berkapasitas lebih dari 80 ribu orang tersebut memang sangat mengejutkan

BACA JUGA: Pemilik Baru AS Roma Tolak Tudingan

Sebab sebelumnya, penyanyi berusia 34 tahun itu telah memproklamirkan diri sebagai fans berat Real
Bahkan sesaat setelah Florentino Perez ditahbiskan sebagai presiden klub pada 2009 lalu, Shakira mendapatkan penghargaan khusus

BACA JUGA: Los Blancos Krisis Striker

Dia memperoleh seragam resmi Real bernomor punggung 5 atas namanya.

Tidak jelas alasan Los Blancos menerbitkan larangan terebutNamun, dua media besar Spanyol, Marca dan AS, berspekulasi bahwa ini terkait dengan hubungan Shakira dengan defender Barcelona, Gerard Pique.

Memang belum lama ini, hubungan antara keduanya menjadi pembicaraan hangat di SpanyolFoto-foto romantis pasangan yang usianya terpaut 10 tahun itu, kerap menghiasi halaman-halaman media SpanyolRelasi itu mulai tercium saat keduanya terlibat syuting klip Waka-Waka sebelum Piala Dunia 2010.

"Karena  hubungan ini, hampir dipastikan lagu-lagu Sharika akan dicoret dari playlist Bernabeu," ungkap harian AS, seperti dilansir dari Goal.

Shakira masih belum memberikan tanggapan resmi soal pengharaman lagunya ituNamun tampaknya dia cuek sajaSebab sehari setelah pengumuman resmi, penyanyi yang sudah merilis tujuh album tersebut malah mengunggah foto mesranya bersama sang kekasih, di akun Twitter-nya"Dengan ini saya menunjukkan, bahwa dialah matahari-ku," tulis Shakira(nur/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pedrosa Operasi Seusai Jerez


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler