Lahm tak Pernah Berharap Jumpa Arsenal

Selasa, 17 Desember 2013 – 12:13 WIB
Phillip Lahm. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Hasil drawing babak 16 besar Liga Champions membuat kapten Bayern Muenchen, Phillip Lahm sedikit keder. Pasalnya, Muenchen bakal kembali berjibaku kontra Arsenal di fase knock out.

Menurut Lahm, Arsenal bukan lawan yang mudah ditundukkan. Sebagai perbandingan, musim lalu Muenchen harus bersusah payah menekuk Arsenal di babak 16 besar. Musim ini, Arsenal diyakini bakal semakin kuat.

BACA JUGA: Milan Puas Imbangi AS Roma

Hadirnya Mesut Ozil dianggap sebagai pembeda bagi Arsenal. Setelah Ozil bergabung, Arsenal memang menjadi kekuatan yang cukup menakutkan. Mereka mampu duduk di posisi puncak klasemen sementara Premier League.

“Mereka adalah tim terkuat yang harus kami hadapi. Ini tentu bukan hasil undian yang kami harapkan. Arsenal melakukan perekrutan pemain yang memiliki kualitas hebat,” terang Lahm dalam wawancara dengan Bild, Selasa (17/12).

BACA JUGA: Kobe Hanya Delapan Poin, Lakers Kalah Lagi

Tapi, Lahm bertekad mengulangi kesuksesan musim lalu. Sekaligus, memperbaiki kesalahan. Musim lalu, Muenchen lolos ke perempat final hanya karena unggul agesivitas gol tandang. Hal itulah yang tak ingin diulangi Muenchen.

“Untuk kami, target tentu saja melaju ke babak selanjutnya. Arsenal adalah tim hebat. Mereka akan sangat termotivasi karena kami mengalahkan mereka musim lalu. Pertandingan akan sangat sengit,” tegas Lahm. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pembalap F1 Berburu Angka Keramat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mick Doohan: MotoGP Menyedihkan Tanpa Rossi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler