Lakers Perlu Belajar Main Basket Lagi

Rabu, 06 November 2013 – 14:02 WIB

jpnn.com - DALLAS - Sebuah sindiran tajam dilontarkan Mike D'Antoni. Pelatih Los Angeles Lakers tersebut meminta anak asuhnya untuk belajar bermain basket. Sindiran itu tak lepas dari performa buruk yang ditunjukkan Lakers di awal musim ini.

Kekalahan menjadi hal yang sangat biasa bagi tim raksasa NBA tersebut. Terbaru, Lakers dipaksa menelan kekalahan ketika bertandang ke markas Dallas Mavericks dengan skor sangat telak 104-123 di American Airlines, Dallas, Rabu (6/11).

BACA JUGA: Timnas Segrup dengan Myanmar dan Thailand

Setelah laga, D'Antoni tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Pasalnya, permainan Lakers memang sangat amburadul. Maka, kekalahan dengan skor yang sangat telak adalah hal yang wajar.

"Kini kami harus belajar untuk menang lagi. Oh tidak. Kami harus belajar bermain basket lagi. Kami tidak bermain saat ini. Kami tidak menunjukkan determinasi," sindir D'Antoni setelah laga sebagaimana dilansir laman ESPN.

BACA JUGA: Alonso Janjikan Juara Musim Mendatang

Dalam laga itu, Lakers memang tak ubahnya sedang diajari cara bermain basket yang benar. Lakers didikte oleh kolaborasi Monta Ellis, Jose Calderon dan Jae Crowder yang menjadi mesin poin Mavericks.

Ellis menyumbangkan 30 angka, Calderon 12 poin dan Crowder mendonasikan 18 poin. Sementara, pasukan Lakers terlihat kesulitan mencetak poin. Nick Young menjadi pemain tersubur bagi Lakers dengan koleksi 21 angka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ingin Rekrut Maldini Pali, Ini Syaratnya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aprilia Tampil sebagai Tim Pabrikan Musim 2016


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler