Lakukan Empat Hal Ini, Dia Pasti Semakin Wow

Senin, 15 Agustus 2016 – 19:44 WIB
ILUSTRASI. FOTO: Laman Cheat Sheet

jpnn.com - Memiliki sebuah hubungan asmara yang awet hingga bisa bermuara dalam pernikahan merupakan keinginan semua pasangan di dunia ini.

Namun, keinginan untuk bisa menjalin sebuah hubungan asmara yang awet dan harmonis tidak akan terwujud jika tidak ada usaha di antara pasangan yang menjalankannya.

BACA JUGA: Hiii... Botol Plastik Ternyata Lebih Kotor Daripada Toilet

Di bawah ini ada beberapa hal romantis yang sederhana yang bisa Anda lakukan untuk membuat pasangan Anda menjadi lebih bahagia, seperti dilansir laman Cheat Sheet, Minggu (14/8).

1. Pujian

BACA JUGA: Tips Mudah Mencegah Buah Berwarna Coklat

Jangan pernah berhenti memberitahu pasangan Anda betapa cantiknya dia dan betapa bahagianya Anda dengan adanya si dia di sisi Anda. Penting untuk menawarkan pujian yang tulus dan yang tidak hanya fokus pada penampilan fisik tetapi juga kualitas kepribadian atau nilai-nilai yang Anda temukan menarik pada dirinya.

2. Menghargainya

BACA JUGA: Dear Virgo dan Sagitarius, Bakal Ada Kabar Gembira Nih

Ketika seorang wanita berhenti merasa dicintai dan dihargai, dia akan merasa tidak bersemangat tentunya. Jika Anda tidak memperhatikan dia, maka wanita Anda mungkin akan mencari pria lain yang akan membuat wanita merasa istimewa.

Salah satu cara untuk menunjukkan ke seorang wanita betapa Anda mencintai dan menghargai dia adalah dengan membuatnya menjadi prioritas utama Anda.

3. Dukungan

Seringkali seorang wanita ingin hanya merasa didengar. Dia tidak selalu perlu Anda untuk memecahkan masalah untuknya. Jadi ketika dia mulai mengeluh tentang bos yang buruk atau mengganggu rekan kerja, biarkan dia melampiaskan semua itu.

Wanita juga menggunakan dialog sebagai cara untuk memperdalam keintiman.

4. Sentuhan

Sentuhan bisa menjadi cara yang ampuh untuk menunjukkan kasih sayang. Coba berpegangan tangan selama berjalan-jalan di taman atau berbagi pelukan hangat. Sentuhan acak di bahu atau sentuhan lembut di pipi akan membuat hatinya meleleh.(fny/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persaingan Seru Antar Chef Berakhir Seri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler