Lalui Debut dengan Kemenangan, Begini Komentar Sam Allardyce

Kamis, 08 September 2016 – 03:10 WIB
Sam Allardyce. Foto: ESPNFC

jpnn.com - SLOVAKIA - Manajer tim nasional Inggris Sam Allardyce mengatakan ia bahagia setelah Adam Lallana mencetak gol kemenangan Inggris atas Slovakia di menit ke-95. Kemenangan 1-0 itu menjadi catatan manis bagi debut Allardyce yang menggantikan Roy Hodgson pasca Euro 2016.

Pertandingan resmi Allardyce bersama tim nasional Inggris itu belangsung sulit bagi Inggris meski mereka unggul jumlah pemain setelah kapten Slovakia Martin Skrtel diusir wasit pada pertengahan babak kedua.

BACA JUGA: Fix, Pelatih Ini Ogah Latih Atletico dan Barcelona

"Masa-masa akhir pertandingan ini cukup menegangkan karena unggul pemain berarti kami harus menang," kata Allardyce seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Akhirnya kami mendapatkan apa yang layak kami peroleh dan memenangkannya di menit terakhir. Kami mendominasi pertandingan dan mendapatkan kemenangan penting," terang Allardyce.

BACA JUGA: Joe Allen Yakin Keputusannya ke Stoke Berguna untuk Wales

Wayne Rooney menjadi salah satu pemin yang diturunkan Allardyce dalam pertandingan itu. Laga tersebut mengantarkan Rooney sebagai pemain non kiper dengan jumlah penampilan terbanyak di Liga Inggris. Rooney memuji mentalitas timnya yang tidak panik saat gol yang diidam-idamkan tak kunjung datang.

"Kami bertahan dengan rencana kami dan menjaga tim tetap tajam dan Adam mencetak gol dan memberikan kami awal yang baik."(ray/jpnn)

BACA JUGA: Menpora Kaget Dicalonkan jadi Ketum PSSI, Lalu Bilang Begini..

BACA ARTIKEL LAINNYA... Boaz Solossa dkk Akan Jajal Timnas Dua Negara Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler