Langgar Janji, Lindsay Lohan Dugem Lagi

Sabtu, 10 Agustus 2013 – 12:48 WIB

jpnn.com - JANJI Lindsay Lohan untuk tak lagi akrab dunia gemerlap ternyata bohong belaka. Belum dua pekan keluar dari panti rehabilitasi dia kembali berulah. Pemeran ELizabeth Taylor di serial TV "Liz & Dick" itu kedapatan berpesta sampai pagi. Artis yang kerap dipanggil Lilo tersebut berpesta bersama bekas pacarnya yang juga personel "The Wanted" Max George.

Menurut sumber New York Post yang dikutip Sabtu (10/8), pihak keamanan hotel Mondrian West Hollywood, Los Angeles sampai harus memaksa pasangan tersebut untuk keluar dari tempat pesta mereka sekitar pukul 7 pagi waktu setempat pada Kamis lalu. "Mereka berpesta sepanjang malam dan sangat gaduh sampai menggangu pengunjung hotel lain," ucap sumber tadi.

BACA JUGA: Cari Sensasi, Lady Gaga Telanjang

Disebutkan juga, Mondrial hotel dijadikan tempat ngedugem Lilo karena di lokasi itu Max serta personel The Wanted lain tengah menggelar konser. Sebelum menggelar pesta pada Rabu malam, Lilo dan adiknya, Aliana "Ali", selama beberapa saat sempat terlihat menunggu Max di lobi hotel mewah tersebut.

Lindsay Lohan bebas dari panti rehabilitasi pada 31 Juli lalu setelah pengadilan mengharuskannya menjalani pengobatan selama 90 hari karena kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang.

BACA JUGA: Sedih Lebaran Tak Ketemu Anak

Sebelum bebas, artis 27 tahun ini berjanji akan hidup bersih jauh dari alkohol dan narkoba. Nyatanya? (pra/jpnn)

BACA JUGA: Baju Kurung untuk Lebaran di KL

BACA ARTIKEL LAINNYA... Slank Siap Luncurkan Album Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler