Sedih Lebaran Tak Ketemu Anak

Jumat, 09 Agustus 2013 – 18:08 WIB

jpnn.com - JIKA Julia Perez berbahagia karena bisa berkumpul dengan keluarga besarnya pada Lebaran kali ini, Venna Melinda mengalami sebaliknya. Artis yang juga anggota DPR itu justru merasa sedih karena menjalani Lebaran sendirian tanpa kedua buah hatinya. Bahkan, menurut dia, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal sama sekali belum mengucapkan selamat Lebaran.

"Anak belum ketemu. Tadi pagi saya sudah SMS Mas Ivan. Saya sudah ucapkan selamat Lebaran dan tanya tentang pertemuan dengan anak. Katanya masih mau ditanyakan anaknya dulu. Jadi, ya harus sabar seperti biasa," ujarnya saat ditemui di tengah Safari Ramadan di kawasan Widya Candra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

BACA JUGA: Baju Kurung untuk Lebaran di KL

Pagi itu, seusai salat Id di lapangan dekat rumahnya di daerah Kemang, Venna langsung meluncur untuk bersilaturahmi dengan menteri-menteri. Venna mengatakan sorenya baru mengunjungi rumah orang tuanya.

Perempuan kelahiran Surabaya tersebut menga­takan, malam sebelumnya dirinya bertakbiran bersama anak-anak yatim di Bogor. Hal itu dilakukan untuk sedikit mengobati kerinduan kepada kedua buah hatinya yang susah dihubungi.

BACA JUGA: Slank Siap Luncurkan Album Baru

Venna sadar, hal yang dialaminya adalah buah dari gugatan cerai yang dilayangkannya kepada Ivan beberapa bulan lalu. Tapi, dia sama sekali tidak menyesal. Justru, menurut Venna, semua memiliki hikmah.

"Mungkin kalau saya nggak menggugat cerai, sampai sekarang saya belum pernah sekali pun takbiran dengan anak yatim. Saya mungkin tidak akan merasakan berbagi dengan mereka," tuturnya. (yas/c6/tia)

BACA JUGA: KD dan Keluarga Berlebaran di Korea

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anisa Cherrybelle Jadi Tuan Rumah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler