Lapas Kelas IIA Tangerang Memeriahkan Badminton Kakanwil Cup 2024

Minggu, 15 September 2024 – 23:47 WIB
Plt. Direktur Jenderal Pemasyarakatan Reynhard Silitonga pada acara peresmian dan pembukaan kegiatan Badminton Kakanwil Cup 2024 di GOR Lapas Kelas I Tangerang pada Jumat dan Sabtu (13-14/9/2024). Foto: Dok. Lapas Kelas II A Tangerang

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten memeriahkan kegiatan Kakanwil Cup Tahun 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Banten yang berlangsung di GOR Lapas Kelas I Tangerang pada Jumat dan Sabtu (13-14/9/2024).

BACA JUGA: Eagle Sana Sini Badminton Membangkitkan Spirit Masa Keemasan

Plt. Direktur Jenderal Pemasyarakatan Reynhard Silitonga meresmikan dan membuka kegiatan Badminton Kakanwil Cup 2024.

Tampak juga hadir dan mengikuti turnamen ini antara lain Kakanwil Kemenkumham Banten Romi Yudianto beserta Pimti Pratama, Kepala Unit Pelaksana Teknis Wilayah Banten dan seluruh peserta Cabor Badminton baik pegawai dan warga binaan.

BACA JUGA: Pemenang AQUA Cup Diajak Bertanding di Turnamen Badminton Asia Tenggara

“Senang sekali bisa memeriahkan Kakanwil Cup Tahun 2024 ini. Di tengah pekerjaan kami sebagai Petugas Pemasyarakatan, kegiatan ini membawa udara segar sekaligus refreshing bagi Petugas maupun Warga Binaan untuk saling bertanding secara sportif dan juga menunjukkan bakat serta kemampuan dalam cabang olahraga Badminton,” ucap Kalapas Kelas IIA Tangerang Tri Winarsih.

Pembukaan Kakanwil Cup ditandai dengan serve pertama oleh Plt. Direktur Jenderal Pemasyarakatan bersama Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten.

BACA JUGA: Tim Barongsai DKI Jakarta Rebut 2 Medali Perak PON 2024, Sejarah Tercipta

Pertandingan dimeriahkan oleh Lapas Kelas IIA Tangerang pada pertandingan Single dan Ganda Putri baik Pegawai dan Warga Binaan yang dimenangkan oleh WBP Laduta dan Pegawai LPP Tangerang.

“Saya mengapresiasi kerjasama yang baik antara seluruh Satuan Kerja di Banten dalam menyukseskan kegiatan ini. Melalui Kakanwil Cup ini, seluruh peserta mendaptkan kesempatan untuk mengembangkan diri secara positif, dan membangun rasa percaya diri. Semangat dan selamat bertanding,” ujar Reynhard Silitonga.

Rangkaian Kakanwil CUP juga dimeriahkan oleh pertandingan Single dan Ganda Putra oleh pegawai laki-laki.

Kali ini Lapas Kelas IIA Tangerang berhasil memenangkan Juara 3 untuk kategori Single Putra dan juga double putra.

“Selamat kepada Pegawai dan Warga Binaan. Mereka sudah sangat luar biasa. Tetap semangat dan belajar serta tingkatkan kinerja yang lebih baik,” ujar Kalapas.(fri/jpnn)


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler