Larang Minum Tuak, Danru Satpol PP Dibogem Pria Mabuk

Rabu, 27 Juni 2012 – 07:57 WIB

ACEH TAMIANG - Komandan Regu (danru) Satpol PP & WH Aceh Tamiang, Irwansyah yang bertugas menjaga keamanan lingkungan kantor Bupati Aceh Tamiang, dibogem kumpulan pria mabuk. Pengeroyokan tersebut dialami korban, saat berada di halaman kantor Bupati setempat.

Pascakejadian, Irwansyah dilaporkan mengalami luka di tangan dan kening. Keterangan dihimpun Rakyat Aceh (Grup JPNN) menyebutkan, peristiwa terjadi saat korban bersama seorang anggotanya sedang melakukan patroli, di lingkungan halaman kantor Bupati.

Saat itu mereka menemukan sekelompok anak muda diperkirakan berjumlah lima orang, duduk di pelataran depan tangga kantor sambil minum tuak.

Melihat ada pelanggaran, pemuda berbadan tegap tersebut lalu mengusir kelompok anak muda. Akibat hal ini para pelaku tak terima, sehingga terjadi cekcok mulut. Entah bagaimana, aksi pengeroyokan langsung terjadi sampai korban babak-belur dihajar.

Menyadari keselamatan jiwanya terancam, Irwansyah pun menghindar ke arah Pos Satpol PP, guna meminta pertolongan rekan-rekannya. Sementara, aksi pengeroyokan berlangsung, terlihat oleh seorang petugas polisi yang melintas di TKP. Oknum aparat ini pun mencoba melerai perkelahian, dengan melepaskan tembakan ke udara. .

Pascakena bogem mentah, Danru Satpol PP WH terpaksa dibawa ke RSUD, karena menderita luka serius dibagian pelipis kanan dan mendapat tiga jahitan. Sedangkan tangannya luka koyak, turut mendapat 10 jahitan.

Terkait peristiwa naas kemarin, Kasatpol PP-WH Aceh Tamiang, A. Yuardha, A.P kepada wartawan membenarkan dan sudah melaporkan ke Polres. (nur)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jual Narkoba, Pegawai Lapas Dituntut 5 Tahun Penjara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler