Latihan Perdana di Jakarta, Semen Padang Jalani Game Internal

Jumat, 22 Januari 2016 – 08:37 WIB

jpnn.com - JAKARTA- Penggawa Semen Padang baru saja menyelesaikan latihan perdana setelah tiba di Ibu kota. Dalam sesi latihan di lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusumah, Jakarta, Jumat (22/1) pagi, Pelatih Nilmaizar terlihat memaksimalkan recovery anak didiknya setelah perjalanan dan memberikan latihan teknis.

Dalam sesi latihan itu, terlihat juga dua pemain yang pasti tak bisa dimainkan, Hendra Adi Bayauw dan Satrio Syam. keduanya dikartu merah pada laga semifinal Piala Jenderal Sudirman lalu. Namun, keduanya latihan terpisah dan tidak masuk dalam tim yang besar kemungkinan bakal menjadi tim inti di laga final nanti.

BACA JUGA: Ah, Suporter Semen Padang FC yang Berangkat Hanya Segini

"Kami latihan internal game saja. Ini untuk mematangkan koordinasi dan permainan anak-anak," kata Nilmaizar, pelatih Semen Padang usai latihan.

Dari sesi latihan itu, dia melihat sentuhan pemain-pemainnya sudah cukup baik. Dia juga ingin membiasakan pemain pengganti siap menjalankan strategi di laga puncak. Final sendiri akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 24 Januari nanti. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Jelang Final, Ini Kata Pelatih Mitra Kukar

BACA JUGA: Semen Padang FC Boyong Seluruh Pemain

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wah, Hebat! Siswi Cantik Ini Langsung Juara pada Turnamen Pertama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler