Lawan Arsenal, Stefano Lilipaly Batal Gabung Timnas

Rabu, 10 Juli 2013 – 22:33 WIB
JAKARTA -- Skuat Timnas Indonesia yang akan menghadapi Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Minggu (14/7) mulai berkumpul di Hotel The Sultan Jakarta, Rabu (10/7).

Namun dari 24 pemain yang dipanggil terdapat 6 pemain yang tidak mengikuti sesi latihan fitnes di Hotel The Sultan. Keenam pemain itu adalah  Stefano Lilipaly (Almere City), Toni Sucipto (Persib), Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Titus Bonai (Semen Padang) dan Vendry Mofu (Semen Padang).

Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago mengatakan, tim pelatih akhirnya memutuskan untuk batal memanggil Stefano Lilipaly. Sementara untuk lima pemain lain akan tetap dipanggil karena Jacksen mendapat konfirmasi kelimanya akan datang.

Jacksen menjelaskan  pelatih Almere City hanya mengizinkan Stefano gabung sehari sebelum pertandingan melawan Arsenal. Kalaupun nantinya Stefano gabung hasilnya tidak akan maksimal.

"Kalau cuman datang sehari sebelum pertandingan tidak akan maksimal. Jadi kami putuskan untuk batal memanggilnya. Tapi nanti saya akan tetap beri kesempatan," kata Jacksen di sela-sela latihan fitnes timnas.

Jacksen mengungkapkan sudah berusaha menghubungi Stefano sejak dua minggu lalu. Ia bahkan sempat meminta nomor telefon Stefano ke Raphael Maitimo.

"Kita sudah berusaha mendatangkan tapi kali ini Stefano tidak bisa. Mungkin untuk pertandingan nani kita juga masih ada beberapa ujicoba sebelum lawan China," jelasnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Valencia Kerja Keras Pertahankan Soldado

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler