Lawan Arus Lalu Lintas Pelajar Tewas

Jumat, 25 Desember 2015 – 08:46 WIB
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - PEKANBARU - Sempat menjalani perawatan di rumah sakit, Reflinaldi Arif Nurhidayat menghembuskan nafas terakhirnya. Pelajar berusia 15 tahun ini tewas akibat kecelakaan lalu lintas. Ia mengalami luka berat di bagian kepala.

Sebenarnya, peristiwa yang dialami warga Jalan Pramuka, Gang SMPN 15 Lembah Damai, Kecamatan Kecamatan Rumbai Pesisir itu terjadi beberapa waktu lalu. Namun baru dilaporkan pihak keluarga ke Polresta Pekanbaru pada Minggu (20/12) kemarin.

BACA JUGA: SERU! Rakyat Rebutan Onde-Onde, nih Fotonya

Kanit Lakalantas AKP Deswandi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan seorang pelajar tersebut. “Kejadian Jumat (18/12) malam sekitar pukul 19.00 WIB,” sebut Kanit.

Menurut saksi mata, kejadian berawal saat sepeda motor jenis Honda Beat BM 2756 AN yang dikendarai Refrinandi Arif Nurhidayat melaju ke arah Jalan Pramuka. Namun begitu sampai di simpang SMPN 15, ia berbelok ke kanan dengan melawan arus.

BACA JUGA: Wah Berat Nih! Masih Remaja Sudah Jadi Maling

Bersamaan, datang satu unit sepeda motor jenis Honda Tiger BM 6315 SM yang dikendarai oleh Deri Putra (27) warga Jalan Pertiwi Tualang, Perawang, Siak dari arah berlawanan. Lantaran jarak sudah dekat, tabrakan tak bisa dihindarkan.

Brak! Kedua kendaraan laga kambing. Keduanya terpental ke jalan. Refrinaldi yang mengalami luka berat di bagian kepala dilarikan RS Ibnu Sina untuk mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan Deri Putra mengalami luka di pelipis mata dan tangan. 

BACA JUGA: Lagi Asyik Nyolong Spare Part Mobil, Kepergok Warga, Ya Hancur Deh...

Sayang, Tuhan berkehendak lain. Saat menjalani perawatan, Refrinaldi meninggal dunia. Sehingga dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Kita sudah mendatangi lokasi kecelakaan guna melakukan olah TKP. Saat ini masih dalam penanganan unit Lakalantas Polresta Pekanbaru,” tutup Kanit. (MXO/ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi ringkus Bandar Sabu saat Transaksi Di SPBU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler