Lawan Chelsea, Drogba Jadi Orang Paling Lucky

Senin, 16 Desember 2013 – 21:05 WIB

jpnn.com - ISTANBUL - Didier Drogba tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya begitu mengetahui hasil undian babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya, Drogba yang saat ini membela Galatasaray akan menghadapi bekas klubnya Chelsea.

Bagi Drogba, bertanding melawan Chelsea adalah hal yang sangat menggembirakan. Pasalnya, Drogba memang pernah menjadi idola publik Stamford Bridge. Tepatnya ketika Drogba membela Chelsea pada musim 2004-2012 lalu.

BACA JUGA: Babak I, Alfin Bawa Indonesia Unggul 1-0

Dalam kurun waktu itu, Drogba sanggup menjadi nyawa permainan Chelsea. Pemain asal Pantai Gading tersebut juga sukses memberikan banyak gelar bagi The Blues, julukan Chelsea. Di antaranya ialah tiga gelar Premier League dan empat tropi juara Piala FA.

Cukup? Belum. Drogba juga semakin diagung-agungkan pendukung Chelsea ketika berhasil menajdi pahlawan pada final Liga Champions edisi 2012 lalu. Saat itu, Drogba yang menjadi eksekutor penalty terakhir mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

BACA JUGA: Nama Besar Barca Tak Bikin City Ciut Nyali

“Undian yang luar biasa. Saya adalah orang paling beruntung dalam kompetisi ini. dalam dua pertandingan tersebut, saya akan bermain seperti di rumah sendiri. Sampai jumpa beberapa bulan lagi,” tulis Drogba di akun Instagram.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Bersua Zenit, Dortmund Dobel Bahagia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tottenham Hotspurs Pecat AVB


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler