Lawan Fiorentina Jadi Ajang Pembuktian Taji Benitez

Sabtu, 03 Mei 2014 – 16:24 WIB
Rafael Benitez. FOTO: getty images

jpnn.com - NAPLES - Rafael Benitez sempat digadang-gadang bakal menjadi dewa penolong bagi Napoli musim ini. Nyatanya, Benitez tak cukup berhasil mengangkat prestasi I Partenopei, julukan Napoli.

Hingga kini, Napoli belum mendapatkan satupun gelar. Gonzalo Higuain dkk sudah dipastikan gagal merengkuh Scudetto. Selain itu, Napoli juga gagal menjadi juara di kompetisi Eropa.

BACA JUGA: Liverpool Masih Dipusingkan Kondisi Sturridge

Karena itu, Benitez hanya bergantung pada Coppa Italia. Kebetulan, Napoli memang akan menjalani duel kontra Fiorentina pada partai pemungkas di Stadion Olimpico, Minggu (4/5) dini hari WIB.

“Kami ingin menang. Jika kami bisa mewujudkannya, itu akan lebih baik. Namun, jika gagal, tidak akan ada yang berubah,” terang Benitez sebagaimana dilansir laman Football Italia, Sabtu (3/5).

BACA JUGA: Mourinho Balik Semprot Eden Hazard

Benitez memang harus membuktikan tajinya sebagai pelatih top. Sebab, pelatih asal Spanyol itu sudah menggerus keuangan Napoli dengan mendatangkan sederet pemain bintang ke San Paolo.

“Memenangkan Coppa Italia sangat penting untuk pertumbuhan Napoli. Musim ini berjalan sangat positif dengan formasi dan pemain baru. Namun, bermain di final selalu sulit,” tegas Benitez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lorenzo Kejar Juara di Hari Ulang Tahun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Selama Piala Dunia, Ekuador Minta Pisang Dari Negara Sendiri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler