Lawan Kolombia Ibarat Final Bagi Jepang  

Selasa, 24 Juni 2014 – 20:42 WIB

jpnn.com - CUIABA - Peluang Jepang merebut tiket babak 16 besar Piala Dunia 2014 terbilang sangat tipis. Pasalnya, mereka harus menekuk Kolombia pada laga terakhir Grup C di Arena Pantanal, Rabu (25/6) dini hari WIB.

Namun, kemenangan atas Kolombia belum menjamin Jepang lolos ke fase knock out. Pasalnya, Tim Matahari Terbit - julukan Jepang- juga masih harus menggantungkan harapan pada laga Pantai Gading kontra Yunani.

BACA JUGA: LCR Honda Gantung Nasib Stefan Bradl

Jika Pantai Gading menang, Jepang dipastikan angkat koper. Sebaliknya, andai Pantai Gading kalah, Jepang masih memiliki peluang melaju ke babak knock out lewat keunggulan agregat gol.

“Meski Kolombia telah lolos ke babak 16 besar, untuk kami laga itu tak ubahnya final. Kami akan bermain untuk diri kami sendiri,” terang gelandang Keisuke Honda di laman Japan Daily News, Selasa (24/6).

BACA JUGA: Kolombia Ogah Kasihan Pada Jepang

Pelatih Jepang, Alberto Zaccheroni menambahkan, anak asuhnya tak punya pilihan lain kecuali memenangkan pertandingan. Karenanya, pelatih asal Italia itu berharap anak asuhnya fokus dalam laga kontra Kolombia.

“Kami harus bermain dengan baik dan memenangkan laga melawan Kolombia,” tegas mantan nahkoda Udinese dan AC Milan itu.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Prandelli Ketakutan Hadapi Teror Suarez-Cavani    

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tampil Buruk di Brasil, Ini Alasan Ronaldo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler