Lawan Legiun Asing, Timnas U-23 Main 3 x 30 menit

Selasa, 30 Desember 2014 – 17:02 WIB
Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso. FOTO: dok/jpnn

PELATIH Timnas U-23 Aji Santoso memastikan laga uji coba melawan legiun asing, besok (31/1) tidak berjalan dalam waktu normal. Dia akan membagi babak pertandingan menjadi 3 x 30 menit.

Waktu itu memang berbeda dengan waktu normal sepak bola yang biasanya 2 x 45 menit. Aji menuturkan, perbedaan itu sengaja dibuat agar dia bisa leluasa mencoba pemain dan formasi yang ingin diterapkannya.

"Nanti di setiap babak saya coba komposisi pemain yang berbeda. Saya ingin lihat mana yang terbaik," katanya saat ditemui, tadi pagi.

Waktu permainan ini menurut Aji sudah didiskusikan dengan agen legiun asing, Michael Baboaken. Kedua pihak sepakat dan siap menjalani pertandingan yang digelar besok pagi di lapangan pemusatan usia muda PSSI, Bojongsari, Depok, Jawa Barat.

Sementara itu, Evan Dimas saat ditemui terpisah mengaku siap untuk menjalani uji coba besok. Dia berharap bisa tampil bagus dalam uji coba yang disiapkan untuk mencari pemain utama itu.

"Mudah-mudahan bisa main bagus, kerja sama dengan teman-teman. Lawannya juga pemain yang senior-senior pasti, tapi kami yakin bisa main bagus," ungkapnya. (upi/mas)

BACA JUGA: Yandi Tak Ingin Disamakan Zainal Arief

BACA ARTIKEL LAINNYA... Akui Diwawancara Eurosport, Kecewa PSSI Tutup Mata


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler