Yandi Tak Ingin Disamakan Zainal Arief

Selasa, 30 Desember 2014 – 15:37 WIB

jpnn.com - YANDI Sofyan ingin melepaskan diri dari bayang-bayang kakaknya, Zainal Arief. Dia tak mau penampilannya di Persib Bandung nanti dikait-kaitkan dengan performa saudara kandungnya itu.

Memang, Zainal Arief Sempat menjadi sorotan saat comeback bersama Persib pada era 2006-2009.

BACA JUGA: Yandi Berhasil Menggapai Mimpi

"Kakak saya, kakak saya. Saya sendiri. Saya berusaha keras disini, jangan dikaitkan-kaitkan," katanya saat dihubungi, tadi.

Yandi bertekad, ingin melebihi kebintangan sang kakak saat masih berkostum Maung Bandung.  bukan hanya seperti dia kebintangannya, bahkan bisa melebihi performa sang kakak.

BACA JUGA: Persiba Tunda Umumkan Kiper Utama

Zainal Arief memang sempat dikontrak Persib kembali setelah sempat hijrah ke Persita Tangerang. Di Persib, dia tampil 58 kali sepanjang tiga musim, dengan torehan 18 gol.

"Saya inginnya lebih, bukan menyamai. Mudah-mudahan saya bisa lebih baik dari kakak saya," ungkap pemain 22 tahun tersebut.

BACA JUGA: Akui Diwawancara Eurosport, Kecewa PSSI Tutup Mata

Yandi memang belum pasti menjadi pilihan utama di klub kebanggan Bobotoh tersebut. Dia direkrut oleh pelatih Jajang Nurjaman karena Persib mencari striker muda Pelapis. Pemain asli Jawa Barat menjadi prioritas dan pilihan itu jatuh kepada Yandi. (upi/mas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Uji Coba Perdana Timnas U-23 Lawan Kumpulan Pemain Afrika


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler