Lawan Milan, Tata Harapkan Tuah Messi

Selasa, 22 Oktober 2013 – 17:01 WIB
Tata Martino. Foto: getty images

jpnn.com - BARCELONA- Lionel Messi tetap menjadi kartu as bagi Barcelona ketika melawat ke kandang AC Milan di laga ketiga Liga Champions, Rabu (23/10) dini hari. Keberadaan Messi diharapkan bisa menjadi tuah bagi Barcelona di pertandingan tersebut.

Pelatih Barcelona, Tata Martino mengatakan, Messi akan berada dalam kondisi siap tempur di kandang Milan. Sebelumnya, Messi memang mengalami cedera hamstring. Hal itulah yang membuat pemain berjuluk Si Kutu tersebut absen dalam dua laga La Liga.

BACA JUGA: Dortmund Waspadai Performa Oezil

"Semua orang berharap agar Messi menunjukkan performa terbaiknya ketika berada di dalam lapangan. Dia membuat kami banyak berharap kepadanya," terang Martino sebagaimana dilansir laman Football Espana, Selasa (22/10).

Messi bakal menjadi andalan Barcelona untuk mendobrak pertahanan Milan. Barcelona memang membidik kemenangan di pertandingan tersebut. Ada dua arti penting jika Blaugrana, julukan Barcelona bisa memenangi laga itu.

BACA JUGA: Superman Akhirnya Tampil Gemilang

Pertama, Barca bisa mengobati luka di La Liga. Akhir pekan lalu, rekor kemenangan Barcelona dihentikan Osasuna. Kedua, Barca bakal semakin kokoh di pucuk klasemen grup. Saat ini, Barca selalu memetik kemenangan dari dua laga yang sudah dijalani.

"Messi baik-baik saja. Dia mendapat ijin dari tim medis. Pertandingan ini bukan hanya formalitas untuk kami. Kami berada dalam performa bagus dan kami senang," tegas Tata, sapaan karib Martino. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Butuh Sempurna Kalahkan Barca

BACA ARTIKEL LAINNYA... Performa Derrick Rose Kian Menakutkan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler