Layanan Khusus Wanita Pengusaha

Senin, 10 Desember 2012 – 08:39 WIB
JAKARTA-Qtel Group, Indosat, Yayasan Cherie Blair untuk Wanita, dan Nokia meluncurkan aplikasi web berbasis ponsel “Usaha Wanita” dalam rangka mengembangkan informasi bisnis bagi ribuan wanita di Indonesia.

Ribuan wanita pengusaha di Indonesia kini dapat mengakses berbagai informasi seputar bisnis secara bebas melalui ponsel. Hadirnya inovasi ini berkat kemitraan yang dilakukan Qtel Group, Indosat, Yayasan Cherie Blair, dan Nokia.

Indosat sebagai bagian dari Qtel Group, adalah operator seluler pertama di Indonesia yang menawarkan layanan Nokia Life+ Usaha Wanita, yang khusus disediakan untuk para pengguna Indosat.

Layanan ini dirilis dalam sebuah seremoni spesial di Jakarta, Indonesia, akhir pekan kemarin. President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli mengatakan,  layanan ini dipersembahkan untuk wanita pengusaha. Ponsel Nokia Life+ menyediakan berbagai informasi serta topik seperti manajemen bisnis, manajemen perbankan dan akses kredit, manajemen konsumen serta pemasaran , dan kompetensi pribadi.

Layanan ini khusus ditujukan kepada para wanita yang menjalankan usaha baik skala kecil dan menengah, wanita yang baru mulai membangun usaha mereka sendiri, dan para wanita muda yang bercita-cita untuk dapat membangun bisnis mereka sendiri.

“Topik-topik lain yang juga mendukung aplikasi ini termasuk pengembangan karakteristik, manajemen keuangan hingga manajemen SDM. Layanan ini memang ditujukan pada berbagai aspek kehidupan sehari-hari kaum wanita,” ujarnya.

Informasi dalam layanan ini dikembangkan Foundation for Social Change (Yayasan untuk Perubahan Sosial). Konten dalam layanan “Usaha Wanita” diberikan secara gratis dan dapat diakses seluruh pelanggan Indosat.

Usaha Wanita, sambungnya, dapat diakses via aplikasi web Nokia Life+, yang dapat dijangkau melalui 28 ( tbc)  jenis Nokia Series atau Nokia Asha. Apliaksi Nokia Life+ dapat diakses melalui  Nokia Browser  atau dapat diunduh dari Nokia Store terdekat.(cr3)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Telkomsel Diminta Ikut Jaga Kondusifitas Daerah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler