Layanan One Stop Wedding jadi Incaran Calon Pengantin, Banyak Untungnya

Jumat, 17 Maret 2023 – 14:09 WIB
Layanan One Stop Wedding jadi Incaran Calon Pengantin. Foto: dok. Alissha Bridal

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran wedding planner membantu para calon pasangan pengantin mempersiapkan pernikahan impian mereka.

Banyak perintilan pernikahan yang disiapkan wedding planner, mulai MC, catering, venue, dan kebutuhan lainnya.

BACA JUGA: Rencanakan Masa Depan dengan Matang, Mulai Pernikahan Hingga Rumah Impian

Keuntungan menggunakan wedding planner ialah hemat waktu, mendapat vendor terbaik, dan bisa mengetahui budget.

Nah, supaya tidak repot bisa mengandalkan perencana pesta pernikahan yang menyediakan layanan one stop wedding, seperti Alissha Bride.

BACA JUGA: Mbak Rerie Sebut Perbaiki Kualitas Pendidikan Nasional untuk Cegah Pernikahan Anak

Wedding planner di daerah Sunter, Jakarta Utara, ini memiliki layanan menangani acara pernikahan mulai dari awal hingga akhir.

CEO Alissha Bride Romario Kusno mengatakan keunggulan dari wedding planner miliknya itu adalah menggunakan venue bintang 4 dan 5.

BACA JUGA: Pengin Menikah Tanpa Ribet? Ini Solusi Jitu Angela Tee dan Goldwin Yustantio

Venue bintang 4 yang digunakan, seperti Hotel Ciputra Jakarta dan Hotel Aston Kartika Grogol. Sementara itu, untuk venue bintang 5 yang biasa digunakan yaitu JW Marriott, Gandaria City, Pullman CP, Hotel Westin Jakarta dan lainnya.

"Adapun venue yang biasa digunakan di Tangerang, yaitu Novotel dan Mercure Alam Sutera," kata Romario Kusno, dalam keterangannya, Jumat (17/3).

Meski menggunakan venue bintang 4 dan 5, harga yang ditawarkan Alissha Bridal tetap ekonomis, sehingga klien mereka puas.

Guna memperkuat brand dan mempromosikan paket wedding, Alissha Bridal kerap mengikuti fashion show dan pameran pernikahan.

“Gaun-gaun cantik yang akan dikenakan oleh klien dirancang oleh Yenti Nuddin, desainer terkenal yang sudah lama mendesain gaun untuk kami," ucapnya.

Saat ini, Alissha Bride masih fokus menangani klien di area Jabodetabek. Pada pertengahan 2023, mereka berencana membuka showroom di daerah Agung Sedayu City, Jakarta Utara. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler