Layani Konsumen Loyal, KTB Buka Diler Mitsubishi Fuso di Kendari

Kamis, 15 September 2022 – 14:22 WIB
Diler Mitsubishi Fuso di Kendari. Foto: KTB

jpnn.com, KENDARI - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama PT. Kendari Berlian Motors berkomitmen memperkuat jaringan pelayanannya dengan membuka dealer 3S (Sales, Service, and Spare Part) kendaraan Mitsubishi Fuso di Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (15/9).

Pembukaan dealer di Kendari tidak lepas dari potensi pasar di Sulawesi Tenggara dengan banyak konsumen loyal Mitsubishi Fuso.

BACA JUGA: Truk Listrik Fuso eCanter Bersiap Masuk Pasar Indonesia

Duljatmono, Sales & Marketing Director, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, “Kendari merupakan ibu kota Sulawesi Tenggara yang potensial di sektor tambang, logistik, konstruksi dan perkebunan."

BACA JUGA: Effendi Simbolon Minta Maaf, KSAD Jenderal Dudung Beri Perintah Baru

"Dengan keyakinan bahwa pertumbuhan bisnis konsumen loyal kami akan bertumbuh dari tahun ke tahun, kami memutuskan untuk membuka dealer baru guna mendukung bisnis mereka tanpa henti sebagai wujud komitmen kami memberikan layanan terbaik bagi kepuasan pelanggan," ucap Momon -sapaan akrabnya- saat peresmian diler.

Dealer Mitsubishi Fuso itu berlokasi di Jl. Mayjen Katamso No.88 RT/RW 02/01, Kel. Baruga, Kec. Baruga, Kendari, Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA: Fuso Catatkan 6.077 Pemesanan Kendaraan Niaga Periode Juni-Agustus

Memiliki luas bangunan 1.450 m2, dealer Mitsubishi Fuso Kendari terdiri dari area workshop dan showroom area sebagai fasilitas utama.

Di area workshop dilengkapi empat service stall dan satu unit truck pit yang mampu melayani perawatan unit hingga 15 kendaraan per hari.

Memberikan dukungan terbaik kepada konsumen, PT. Kendari Berlian Motors menyiapkan berbagai macam fasilitas fungsional, seperti Mobile Workshop Service (MWS), mekanik profesional, serta stok suku cadang asli Mitsubishi Fuso.

Hal itu sebagai bukti komitmen KTB dan PT. Kendari Berlian Motors menyediakan produk Euro4 yang unggul, kuat, serta layanan purna jual prima, termasuk perawatan langsung di lokasi kerja yang jauh sekalipun.

Mendukung bisnis konsumen di sektor pertambangan yang menjadi mayoritas bisnis di Kendari, KTB sendiri memiliki varian yang cocok untuk dioperasikan di daerah tambang, seperti Canter FE 84 SHDX.

Kendaraan di kelas light duty truck (LDT) itu memiliki kabin lebih luas dan kapasitas angkut lebih besar.

Rasio final gear 6.666 akan membuat performa optimal di jalan tanjakan.

Sementara itu, di kelas medium duty truck (MDT), KTB memiliki Fighter X FN 62 F HD/R dengan tambahan Mining Equipment, seperti PTO, radiator guard, rotary lamp, dan dua tambahan fitur baru engine hour meter & air conditioner. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menyiksa Mitsubishi Xpander Cross 2022 di Berbagai Rintangan


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler