Le Minerale Jadi Air Mineral Terpilih Untuk Anak Indonesia

Selasa, 01 Agustus 2023 – 09:09 WIB
Le Minerale. Foto dok Le Minerale

jpnn.com, SOLO - Le Minerale kembali menjadi air mineral terpilih dalam acara Hari Anak Nasional (HAN) di Solo Safari Park pada 29 Juli 2023.

Perayaan HAN dihadiri oleh 1.500 anak di Kota Solo dari berbagai sekolah mengikuti Senam dan Pentas Ceria Anak Indonesia.

BACA JUGA: PBSI Kembali Percayakan Le Minerale Menjadi Official Mineral Water Turnamen Internasional

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Solo, Purwanti mengatakan 1.500 anak yang menghadiri senam dan pentas ceria anak Indonesia.

Kota Solo dipilih karena mampu mempertahankan predikat KLA kategori utama 2023 oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA).

BACA JUGA: Sampah Rumah Tangga Jangan Dibuang! Yuk Kumpulkan & Dikirim ke Bank Sampah Binaan Pegadaian

Sebelumnya, Penghargaan KLA kategori utama diraih Kota Solo selama enam tahun berturut-turut sejak 2016 karena Kota Solo berhasil mewujudkan pemenuhan hak-hak anak serta melibatkan anak dalam program pembangunan.

Acara Hari Anak kota Solo ini dihadiri juga oleh keluarga Wali kota Solo Gibran Rakabuming, bersama istrinya Selvi Ananda, yang membawa serta Jan Ethes dan La Lembah Manah.

BACA JUGA: Tangkal Hoaks, BCA Berkomitmen Senantiasa Menjaga Data Nasabah

"Acara peringatan hari anak di kota Solo ini, sekaligus menjadi peringatan agar semua kalangan dapat berpartisipasi menciptakan generasi masa depan yang sehat. Acara ini berkolaborasi dengan brand-brand terpilih yang memiliki kepedulian yang sama terhadap anak Indonesia, termasuk Le Minerale," ujar Karel Anderson selaku Ketua Acara Senam dan Pentas Ceria Anak Indonesia.

Le Minerale terpilih menjadi air mineral resmi yang mendampingi acara Hari Anak Nasional yang diadakan, karena terbukti berkualitas dan terjaga keamanannya.

“Kami percaya akan kualitas Le Minerale. Anak- anak membutuhkan air mineral yang berkualitas, terbukti sehat dan terjamin aman. Dan Le Minerale terbukti mengandung mineral essensial, dengan rasa yang segar dan disukai oleh anak- anak,” ucap Karel.

Sejalan dengan hal tersebut, Le Minerale berkomitmen untuk selalu menghadirkan air mineral dengan kualitas terbaik.

Dengan kandungan mineral essensial seimbang yang terjaga, Le Minerale menjadi pilihan sehat yang dapat membantu memenuhi kebutuhan mineral anak-anak.

“Le Minerale memahami untuk membentuk generasi penerus bangsa yang gemilang, anak-anak memerlukan asupan yang sehat, termasuk air mineral yang dikonsumsi sehari- hari. Oleh karena itu, Le Minerale mendukung penuh acara ini sebagai bagian komitmen untuk menciptakan generasi yang sehat dan unggul,” kata Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations and Digital Le Minerale.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler