Lebaran, Keluarga Jenguk Djoko Susilo

Kamis, 08 Agustus 2013 – 13:00 WIB
Djoko Susilo setelah melaksanakan Salat Id di Cipinang Kamis (8/8). FOTO: Ricardo/JPNN

JAKARTA - Soekarno kakak kandung terdakwa kasus korupsi simulator SIM dan tindak pidana pencucian uang Irjen Pol Djoko Susilo menjenguk adiknya ke Rumah Tahanan Guntur. Sebelum itu, ia mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ia tiba di KPK sekitar pukul 09.50 WIB dengan didampingi dua sepupu Djoko yaitu Taufik dan Dina. Di kantor Abraham Samad itu mereka mengisi administrasi untuk mengunjungi tahanan. Soekarno tidak memberikan pernyataan apapun pada saat mendatangi KPK. Ia hanya memberikan senyuman kepada para awak media yang mencoba mewawancarai.

Taufik akhirnya angkat bicara. Ia menjelaskan sudah memiliki rencana untuk menjenguk mantan Kepala Korlantas Polri itu jauh sebelum peringatan hari raya Idul Fitri yang jatuh tepat hari ini

Meski begitu Taufik menyatakan, tidak membawakan makanan lebaran untuk Djoko. "(Kita) enggak bawa makanan, yang penting datang," ujar Taufik di gedung KPK, Jakarta, Kamis (8/8).

Setelah mengurus persoalan administrasi di KPK, rombongan keluarga Djoko pergi ke Rutan Guntur tempat dia ditahan. (gil/jpnn)
 

BACA JUGA: Panglima TNI Lebaran Bareng Prajurit

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bendum Demokrat Mendadak Mundur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler