Lebaran Tahun Ini Andik Vermansah Kurang Puas

Kamis, 07 Juli 2016 – 12:37 WIB
Andik Vermansah. FOTO: JAWA POS

jpnn.com - SURABAYA - Winger Selangor FA asal Surabaya Andik Vermansah mengaku tak puas menjalani libur lebaran kali ini. Sebab, di hari yang fitri ini dirinya hanya mendapatkan kesempatan bersilaturahmi bersama keluarga tak sampai sepekan.

"Saya baru dapat libur tanggal 5 (Juli). Nanti tanggal 8 (Juli) sudah harus kembali ke Malaysia. Pendek, kurang puas juga ," kata Andik via pesan singkat, Kamis (7/7).

BACA JUGA: Keyakinan Mourinho Terhadap Mkhitaryan di Man. United

Karena itu, hari H lebaran kemarin (6/7), usai sungkem-sungkeman dengan keluarga di Surabaya, dia langsung melakukan silaturahmi ke rumah kakek-neneknya, di Jember.

"Dikebut mas, biar dapat semuanya. Soalnya, nggak lama liburnya," ungkap pemain 25 tahun tersebut.

BACA JUGA: Inter Milan Umumkan Transfer Ever Banega

Meski hanya mendapatkan libur total empat hari, Andik tak mau terlalu mengeluhkannya. Baginya, itu sudah risiko sebagai pemain profesional. Apalagi, pada 9 Juli timnya sudah mulai menjalani persiapan menjelang laga lanjutan Malaysia Super League (MSL).

Menurut Andik, masih banyak waktu yang bisa diluangkan untuk kembali pada masa jeda kompetisi nanti. Yang terpenting, lanjutnya, saat lebaran dia bisa menjalankan ritual berbagi rezeki dengan saudara-saudaranya. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Vonis Nyaris 2 Tahun Penjara Untuk Lionel Messi

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Ucapan Pertama Mkhitaryan Usai Resmi Gabung Man. United


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler