Lebih Anggun dengan Maxi Dress

Senin, 29 April 2013 – 06:07 WIB
MAXI DRESS : Koleksi busana maxi dress Fira Boutique Palladium Mall Medan. Foto: Anita/Sumut Pos/JPNN
BERBAGAI gaun berukuran maxi kembali menjadi tren saat ini. Model gaun dengan panjang hingga mata kaki itu, bisa membuat gaya siapa saja terlihat lebih anggun dan berkelas.

Model gaun yang ditawarkan pun terlihat lebih sederhana. Misalnya saja, berbagai maxi dress berbahan kaos lembut dan tersedia dalam berbagai warna.

Sebelumnya, identik dengan gaya glamour, maxi dress memang biasanya digunakan untuk acara besar seperti pesta. Tapi saat ini untuk acara santai juga maxi dress menjadi pilihan.

‘’Maxi dress sekarang bisa dikenakan dimana saja, kapan saja karena modelnya sudah beragam,”kata Rida, karyawan di Fira Boutique, yang terletak di lantai UG, Palladium Mall Medan.

Bergaya dengan maxi dress memang gampang-gampang susah. Kerena itu, harus pintar memilih bahan dan warna untuk suasana yang diinginkan. Jika ingin suasana formal, pilihlah bahan yang berwarna cerah atau warna yang lebih berani dengan bahan sifon sutra.

Untuk tampil kasual pilih warna dan pola yang up to date sehingga bisa digunakan dalam aktivitas harian. Maxi dress juga cocok digunakan dengan blazer agar tampak lebih trendy.

‘’Maxi dress dengan bahan kaos cocok untuk acara santai. Warna yang dipilih bisa hijau tosca, peach, sof pink yang saat ini digemari,”saran Rida.

Di Fira Boutique sendiri tersedia berbagai motif maxi dress mulai dari pola garis, bunga kecil, tribal dan abstrak bisa menjadi pilihan. Harga untuk cukup terjangkau mulai dari Rp200-Rp250 ribu.

Tapi, lanjutnya pastikan untuk memilih dan memadankannya dengan tepat agar gaun ini dapat mengoreksi bentuk tubuh kita. Maxi dress akan terlihat sempurna untuk perempuan yang bertubuh tinggi.

Walaupun wanita berpostur pendek bahkan yang gemuk sekalipun tetap bisa bergaya dengan maxi dress. Yang berpostur kecil dan tidak terlalu tinggi lengkapi dengan wedges atau high heels agar tampak tinggi. (mag-12)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kedelai Bisa Hambat Penuaan Pada Wanita

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler