Lebih Baik Sendirian daripada Hidup dengan Buaya Darat

Senin, 24 Juli 2017 – 00:33 WIB
Cerai. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, MALANG - Markucel, 36, warga Sawojajar, Kota Malang, Jatim, sepertinya tidak bisa hidup hanya dengan satu perempuan.

Padahal, Markucel sudah memiliki Markonah, 34, yang notabene berbodi bak gitar Spanyol dan berwajah seperti artis Korea.

BACA JUGA: Ternyata Kasus Perceraian Itu Paling Banyak di Bangka

Istri yang selama ini menjadi perempuan idamannya itu tak mampu membuat Markucel ”pensiun” sebagai buaya darat.

Buktinya, meski sudah menikah dan memiliki istri dan tiga anak yang lucu, Markucel susah untuk bersyukur.

BACA JUGA: Muzdalifah Resmi Gugat Cerai Suami Ketiga

Dia malah mewarnai rumah tangganya dengan main serong dengan Srintil, 25, tetangganya sendiri. Tak bisa melihat yang kinyis-kinyis nganggur, Markucel pun tak segan-segan main belakang bersama Srintil.

Namun, kelakuan mereka akhirnya diketahui warga. Sebab, Markucel tepergok sedang ber-hohohihe ria di sebuah rumah kosong tak jauh dari tempat tinggalnya.

BACA JUGA: Muzdalifah Lagi Sedih, Nassar Bilang Begini

Warga pun mengadukan hal tersebut kepada Markonah dan ketua RT setempat. Tak mau masalah itu menjadi semakin melebar, Markonah memutuskan untuk tak memperpanjangnya.

Markonah meski tampak marah dan menahan emosi, tapi dia ingin tetap bersikap bijak karena memikirkan ketiga anaknya yang masih kecil-kecil.

Namun, karena lama-lama kelakuan suaminya menjadi-jadi, dia pun memutuskan untuk menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama (PA) Kota Malang pada Kamis lalu (6/7).

”Saya bisa hidup bersama ketiga anak saya. Lebih baik sendirian daripada harus hidup dengan buaya darat, Mas. Nggak kuat dibohongi terus,” ujar Markonah yang tampak tegar. (jaf/c2/lid)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Muzdalifah Daftarkan Gugatan Cerai, Pengadilan Tanya Soal Ini, tak Bisa Jawab


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Markucel   buaya darat   Cerai  

Terpopuler